Jokowi Terbang ke Papua Hari Ini, Resmikan Papua Football Academy Besok

Jokowi akan langsung menuju hotel dan bermalam di Jayapura. Giat kunjungan kerja presiden baru akan dilakukan besok atau Rabu tanggal 31 Agustus 2022.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 30 Agu 2022, 19:00 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2022, 19:00 WIB
Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke jawa Timur dengan Pesawat Kepresidenan yang telah berganti warna menjadi merah putih. (Setpres)
Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan kerja ke luar daerah. (Setpres)

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (30/8/2022)

Dalam giat tersebut, diperkirakan mendarat pada pukul 19.10 WIT di Bandar Udara Internasional Sentani, Kabupaten Jayapura.

"Kepala Negara dan rombongan akan menempuh penerbangan selama kurang lebih 5 jam 10 menit," tulis keterangan pers Kantor Sekretariat Presiden, Selasa (30/8/2022).

Nantinya, Jokowi akan langsung menuju hotel dan bermalam di sana. Giat kunjungan kerja presiden baru akan dilakukan besok atau Rabu tanggal 31 Agustus 2022.

"Presiden antara lain akan meresmikan Papua Football Academy (PFA) hingga menyerahkan Nomor Induk Berusaha (NIB) bagi pelaku usaha mikro kecil (UMK) dan perseorangan," jelas siaran pers ini.

Sebagai informasi, turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Papua ini antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Selain itu turut pula Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Laksma TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Sujatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya