Kasus Mutilasi Bekasi, Siapa Perempuan yang Diamankan Bersama Pembunuh Angela?

Polisi turut mengamankan seorang perempuan saat menangkap MEL (34), tersangka mutilasi Bekasi. Siapa dia?

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 13 Jan 2023, 09:59 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2023, 09:59 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
Ilustrasi Garis Polisi. (Liputan6.com/Achmad Sudarno)

Liputan6.com, Jakarta Polisi turut mengamankan seorang perempuan saat menangkap MEL (34), tersangka mutilasi Bekasi. Siapa dia?

Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Tommy Haryono mengungkap, sosok perempuan yang bersama dengan tersangka MEL dalam mobil pada waktu penangkapan itu. Dia adalah I yang dikenal MEL dari sebuah aplikasi kencan Badoo.

"Perempuan inisal I, kenal lewat aplikasi kencan Badoo," kata Tommy dalam keterangannya soal kasus kematian Angela Hindriati, Jakarta, Jumat (13/1/2023).

Dia menerangkan, MEL mengaku baru beberapa bulan belakangan mengenal I. Dia mengaku hubungannya dengan I hanya sebatas teman.

Namun, keterangan MEL tak sinkron dengan I saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"I mengaku pacaran sedangkan MEL bilang teman,"ujar Tommy.

Sebelumnya, jasad Angela Hindriati (54) disimpan dalam dua boks kontainer di sebuah kontrakan di Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Jenazah Angela ditemukan dalam keadaan termutilasi. Body part Angela  ditemukan usai Polda Metro Jaya menindaklanjuti laporan orang hilang atas pria berinisial MEL (34).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kronologi Penangkapan

Polisi melacak MEL berada di sebuah kontrakan di Kampung Buaran, RT 001/002, Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Jumat 30 Desember 2022.

Polisi kemudian mendatangi lokasi tersebut. Dibantu pemilik kos, polisi menggeledah rumah. Ternyata, ditemukan jenazah Angela Hindriati (54) dalam dua boks kontainer.

Selesai merampungkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), penyidik melihat sebuah mobil mendekat ke kontrakan. Namun, tiba-tiba tancap gas begitu melihat polisi.

Rupanya, MEL bersama seorang wanita ada di dalam mobil. Mereka semua pun digelandang ke Polda Metro Jaya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya