J&T Express Sediakan Photobox dan Eye Painting untuk Penonton Konser BLACKPINK

Nonton konser BLACKPINK WORD TOUR [BORN PINK] Jakarta makin seru dan menarik dengan mengunjungi booth J&T Express.

oleh Gilar Ramdhani pada 12 Mar 2023, 11:06 WIB
Diperbarui 15 Mar 2023, 11:56 WIB
Konser BLACKPINK Jakarta, Ribuan Fans Padati Kawasan GBK
Fans tiba untuk menyaksikan Konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (11/3/2023). Tak hanya berasal dari Jabodetabek, fans dari luar pulau pun rela terbang ke Jakarta demi melihat penampilan Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta BLACKPINK sukses membuat para penggemar histeris dan terhibur dengan penampilan mereka di konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA yang berlangsung Sabtu (11/3) malam. Stadion Gelora Bung Karno tak berhenti bergemuruh setiap Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil, baik secara group, solo maupun saat menyapa para Blink sapaan akrab penggemar BLACKPINK.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Konser Blackpink di GBK, Jakarta Pusat. ( Zulfa Ayu Sundari/ Liputan6.com)
Konser Blackpink di GBK, Jakarta Pusat. ( Zulfa Ayu Sundari/ Liputan6.com)

Konser BLACKPINK dibuka dengan sangat meriah lewat lagu "How You Like That", "Pretty Savage," dan "Whistle". Keempat member BLACKPINK tampil penuh energi dan atraktif di panggung dengan busana berwarna pink muda.

Bersamaan dengan konser BLACKPINK yang berlangsung 2 hari pada tanggal 11 dan 12 Maret 2023 ini, J&T Express sebagai sponsor BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA menghadirkan booth yang menawarkan berbagai experience menarik dan seru untuk dinikmati para pengunjung dan Blink. Lokasi booth ini berada di kawasan Plaza Timur GBK.

J&T Express Sediakan Photobox untuk Penonton Konser BLACKPINK
J&T Express ajak masyarakat dan pelanggan menikmati keseruan #NontonBLACKPINKbarengJNT. (Dok. Instagram/Herline Septia)

Mengusung tagar #NontonBLACKPINKbarengJNT, J&T Express mengajak para pengunjung untuk tak hanya sekedar menonton pertunjukan konser, tetapi juga dapat mengabadikan momen dengan bermain games di Booth J&T Express. Para penggemar BLACKPINK juga bisa mencoba keseruan Eye Painting dan dilanjutkan dengan Photobox yang bisa langsung cetak di tempat.


Photobox Blackpink Memories

J&T Express Sediakan Photobox untuk Penonton Konser BLACKPINK
J&T Express ajak masyarakat dan pelanggan menikmati keseruan #NontonBLACKPINKbarengJNT. (Dok. Instagram/nuebube)

Selain itu, pengunjung juga dapat memainkan Spin Win untuk memenangkan merchandise eksklusif dari J&T Express, seperti masker, notebook, towel, tumbler, pouch, USB hingga wrist bag. Mainkan dan dapatkan langsung hadiahnya.

"Bagus, bisa photobox. Tadi datang lebih awal jadi bisa cepat giliran foto dan eye panting. Pengen foto lagi biar bisa dapat hadiah," kata Indah, penonton konser Blackpink dari Tangerang Selatan.

Antusiasme penonton konser terhadap booth experience J&T Express begitu tinggi. Sejak dibuka pukul 12.00 WIB, booth dipadati para penggemar Blackpink, mereka dengan sabar menunggu giliran untuk photobox dan eye painting sebelum memasuki stadion.

 

J&T Express Sediakan Photobox untuk Penonton Konser BLACKPINK
J&T Express ajak masyarakat dan pelanggan menikmati keseruan #NontonBLACKPINKbarengJNT.

Herline Septia, Brand Manager J&T Express menyampaikan pihaknya ingin menyemarakkan gelaran konser BLACKPINK melalui brand experience bagi pelanggan dan masyarakat umum dengan mengunjungi booth J&T Express.

“Masih dalam suasana konser musik internasional, selain mendukung industri musik yang mendunia kami menyemarakkan pagelaran tersebut melalui brand experience bagi pelanggan dan masyarakat umum untuk bisa mengunjungi booth J&T Express dan mengikuti beragam activation di dalamnya. Ajang ini juga merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan engagement J&T Express dengan masyarakat, khususnya pecinta K-Pop yang jumlahnya besar di Indonesia," ungkap Herline Septia, Brand Manager J&T Express.


Spin & Win

J&T Express Sediakan Photobox untuk Penonton Konser BLACKPINK
J&T Express ajak masyarakat dan pelanggan menikmati keseruan #NontonBLACKPINKbarengJNT. (Dok. Instagram/niksetiawati)

Herline menambahkan, momen ini menjadi peluang baik untuk memberikan pengalaman unik terhadap jasa pengiriman J&T Express yang mampu merangkul masyarakat luas termasuk pecinta K-pop sebagaimana brand J&T Express dengan jaringan di 13 negara, termasuk Asia Tenggara, China, UEA, dan Amerika Latin.

J&T Express Sediakan Photobox untuk Penonton Konser BLACKPINK
J&T Express ajak masyarakat dan pelanggan menikmati keseruan #NontonBLACKPINKbarengJNT.

Kemeriahan #NontonBLACKPINKbarengJNT dalam mendukung kehadiran musik K-pop ini turut mengangkat pertumbuhan ekonomi pariwisata di Jakarta. Tidak hanya dukungan pada karya musik bertaraf internasional, pengiriman J&T Express pun telah tersedia layanan J&T International Standard Express yang bisa memenuhi kebutuhan pengiriman ke Malaysia, Singapura, Thailand, dan China. Sementara itu, untuk kebutuhan domestik dengan solusi pengiriman paket cepat, dapat menggunakan layanan J&T Super yang siap mengirimkan paket maupun dokumen sesama kota di hari yang sama. 

 

J&T Express Sediakan Photobox untuk Penonton Konser BLACKPINK
J&T Express ajak masyarakat dan pelanggan menikmati keseruan #NontonBLACKPINKbarengJNT. (Dok. Instagram/jntexpressid)

Berdiri pada tahun 2015, jaringan J&T Express sekarang telah menjangkau tiga belas negara, termasuk Indonesia, Vietnam, Malaysia, Filipina, Thailand, Kamboja, Singapura, Cina, Arab Saudi, UEA, Meksiko, Brazil dan Mesir. Membawa misi “berorientasi pelanggan dan berbasis efisiensi”, J&T Express berkomitmen untuk menyediakan layanan dengan solusi logistik terintegrasi melalui infrastruktur cerdas dan jaringan logistik digital, sebagai bagian dari strategi globalnya untuk menghubungkan dunia dengan efisiensi yang lebih besar dan membawa manfaat logistik untuk semua.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya