Viral Pengendara Motor di Underpass Kebayoran Lama Kejang-Kejang

Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan terjatuh kendaraannya saat melintas di jalan underpass, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 14 Mei 2023, 13:21 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2023, 13:05 WIB
Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan terjatuh kendaraannya saat melintas di jalan underpass, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Istimewa)
Viral seorang pengendara motor mengalami kecelakaan terjatuh kendaraannya saat melintas di jalan underpass, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Viral seorang pengendara motor mengalami kecelakaan terjatuh kendaraannya saat melintas di jalan underpass, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Insiden itu disebut karena pengendara mengalami kejang-kejang saat melintas di jalan tersebut, Sabtu (13/5) malam.

Dari unggahan video akun @jakartaselatan24jam terekam jika pemotor itu telah ditolong oleh pengendara lain. Mereka tampak memberikan pertolongan pertama kepada si pengendara yang jatuh.

"Seorang pengendara motor tiba-tiba mengalami kejang di Underpass Kebayoran Lama, Jakarta Selatan malam tadi, Sabtu, 13/5/2023. Saat ini sudah dalam penanganan medis," tulis keterangan dalam aku tersebut.

Merespon kabar tersebut, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono pun membenarkan adanya seorang pengendara motor yang sempat alami kejang-kejang. Namun, saat itu telah sadar dan kembali pulang.

"Sudah sadar dan pulang Malam itu juga," kata Widya saat dikonfirmasi, Minggu (14/5).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diduga Epilepsi

Adapun, Widya mengatakan saat tim datang dan mengecek lokasi pengendara itu sudah tidak ada. Berdasarkan keterangan saksi mata, diduga bila yang bersangkutan mengalami epilepsi atau penyakit gangguan sel saraf otak.

"Dugaan ayan (Epilepsi). berdasarkan info dari warga sudah sadar dan pulang tidak ke rumah sakit. Kami kesana sudah tidak ada," ujarnya.

Sumber: Bachtiarudin Alam/Merdeka.com

Infografis Penyebab Buruknya Kualitas Udara di Jakarta. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Penyebab Buruknya Kualitas Udara di Jakarta. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya