Jelang Harlah PKB, Perempuan Bangsa Hadirkan Lomba Masak dan Rias Tumpeng

Ketua Dewan Pembina DPP Perempuan Bangsa, Rustini Muhaimin Iskandar mengaku bangga melihat antusiasme seluruh peserta mengikuti lomba tersebut.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 21 Jul 2024, 19:25 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2024, 15:23 WIB
Menjelang perayaan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke-26, DPP Perempuan Bangsa menghadirkan lomba masak nasi goreng dan merias tumpeng yang diikuti oleh Tenaga Ahli dan Staf Administrasi Anggota Fraksi PKB DPR RI (Istimewa)
Menjelang perayaan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke-26, DPP Perempuan Bangsa menghadirkan lomba masak nasi goreng dan merias tumpeng yang diikuti oleh Tenaga Ahli dan Staf Administrasi Anggota Fraksi PKB DPR RI (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang perayaan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke-26, DPP Perempuan Bangsa menghadirkan lomba masak nasi goreng dan merias tumpeng yang diikuti oleh Tenaga Ahli dan Staf Administrasi Anggota Fraksi PKB DPR RI.

Mengutip siaran pers, lomba dibuka langsung Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Islandar, didampingi Wakil Ketua Umum DPP PKB Hanif Dhakiri dan Ida Fauziyah, Bendahara Umum Bambang Susanto, dan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina DPP Perempuan Bangsa, Rustini Muhaimin Iskandar mengaku bangga melihat antusiasme seluruh peserta mengikuti lomba tersebut.

"Kegiatan ni menyenangkan buat kita semua, kegiatan ini membahagiakan kita semua. Saya berharap semua jadi juara, tetapi ini ada dewan juri yang harus memilih," kata Rustini di Gedung Serbaguna RJA, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2024).

Rustini mengatakan, panitia lomba masak nasi goreng dan rias tumpeng menghadirkan sejumlah dewan juri yang berasal dari internal dan eksternal PKB.

"Untuk penilaian tentu rasa, itu nomor satu, kekompakan, lalu ketepatan. Selamat berlomba, selamat menikmati acara ini. Semoga menjadi bagian dari kebahagiaan PKB di hari lahirnya yang ke-26," harap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bangga

Senada dengan itu, Ketua DPP Perempuan Bangsa Siti Mukarromah turut merasa bangga atas partisipasi seluruh Tenaga Ahli dan Staf Administrasi Anggota DPR RI FPKB. Dia berharap lomba ini menjadi bagian dari semarak menyambut Harlah PKB.

"Selamat menikmati lomba pada siang ini. Semoga kemeriahan lomba ini adalah kebahagiaan kita bersama menyambut Harlah PKB ke-26," kata Erma, sapaan akrabnya.

Legislator asal Banyumas, Jawa Tengah ini mengungkap, lomba masak dan rias tumpeng adalah agenda kedua Perempuan Bangsa menyambut Harlah PKB.

"Pagi tadi Gus Ketum (Muhaimin Iskandar) dan ibu Rustini juga menghadiri acara pertama Perempuan Bangsa, yaitu sosialisasi UU Kesejahteraan Ibu dan Anak bersama ratusan peserta. Alhamdulillah semua antusias, semua bahagia," Erma menandasi.

Infografis 5 Destinasi Wisata Super Prioritas
Pemerintah telah menetapkan 5 Destinasi Super Prioritas, antara lain Borobudur, Likupang, Danau Toba, Mandalika, dan Labuan Bajo. (Dok: Tim Grafis/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya