Korban Penyekapan Taman Sari Diculik Saat Tidur

Ahmad Zamani diculik oleh para penyekap pada Jumat 13 September yang lalu.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 18 Sep 2013, 16:11 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2013, 16:11 WIB
lokasi-penyekapan-130918b.jpg
Korban penyekapan di Ruko Nomor 120 Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, Ahmad Zamani, diculik oleh para penyekap pada Jumat 13 September yang lalu. Zamani diculik dari rumahnya di Cilacap, Jawa Tengah.

"Saat itu dia sedang tidur di dalam rumahnya," kata mertua Zamani, Samuji (60) ketika ditemui di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (18/9/2013).

Samuji menambahkan, menantunya itu dibangunkan paksa oleh para penculik. Zamani dibawa dengan kondisi tangan terborgol dan kepala ditutup dengan kain.

"Diborgol, langsung matanya ditutup pakai kain, lalu dimasukan ke dalam mobil. Dibawa ke mana saya juga tidak tahu. Tahunya dibawa ke daerah sini, Taman Sari," ujarnya.

Samuji mengaku mendapat kabar penculikan itu dari istri Zamani yang juga anaknya. "Saya dibel sama anak saya, bilangnya menantu saya diculik. Tahunya dia dibawa ke sini," tambah dia.

Samuji yang telah menjenguk menantunya di Polsek Taman Sari pada siang ini menambahkan, selama diculik menantunya itu mendapat perlakuan yang semena-mena dari para penyekap.

"Dia disiksa, dipukulin, disiksa dan disundut puntung rokok tangan dan kakinya," ungkap Samuji. Polisi telah menangkap 8 pelaku penyekapan, termasuk 1 anggota TNI AL. (Eks/Ism)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya