Pieter Zulkifli Yakin Diterima Sebagai Ketua Komisi III DPR

Pieter Zulkifli yakin anggota Komisi III DPR tidak akan menolaknya sebagai Ketua Komisi III seperti penolakan mereka kepada Ruhut Sitompul.

oleh Riski Adam diperbarui 08 Okt 2013, 11:51 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2013, 11:51 WIB
ruhut-mundur-131007c.jpg
Politisi Partai Demokrat Pieter Zulkifli berharap semua anggota Komisi III DPR akan menerimanya sebagai Ketua Komisi III DPR untuk menggantikan Gede Pasek Suardika. Dia yakin anggota Komisi III DPR tidak akan menolaknya seperti penolakan mereka terhadap Ruhut Sitompul.

"Insya Allah yah," ujar Pieter Zulkifli saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (8/10/2013).

Pieter menjelaskan, telah mempersiapkan diri untuk mengemban amanah yang telah diberikan Fraksi Partai Demokrat sehingga dinamisasi di Komisi III DPR RI dapat terus berjalan dengan baik dalam mengawal jalannya sistem hukum di Indonesia.

"Sebuah penugasan yang sungguh luar biasa kepercayaan pimpinan kepada saya sehingga saya harus siapkan tugas kebangsaan. Saya terharu dan akan saya jalankan dengan penuh dan menjalankan dengan baik," ungkapnya.

Pieter juga menjamin, dia akan terus berkoordinasi dengan seluruh anggota Komisi III yang lain untuk mencapai sebuah kesepakatan bersama. "Saya akan terus berkoordinasi dengan seluruh anggota dan jajaran Komisi III, wakil khusus jajaran Fraksi PD dan itu akan saya koordinasi," tegas Pieter. (Mvi/Mut)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya