Hatta Rajasa: Bohong Kalau Saya Tak Tahu Bunda Putri

Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengaku kenal dengan Bunda Putri.

oleh Riski Adam diperbarui 22 Okt 2013, 20:56 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2013, 20:56 WIB
hatta-rajasa130607c.jpg
Menko Perekonomian Hatta Rajasa menyatakan kenal dengan Bunda Putri. Bahkan dia mengaku pernah berfoto ria dengan Bunda Putri, namun kejadian itu terjadi beberapa tahun lalu saat sedang berada di sebuah acara resmi.

"Tahulah, bohong kalau saya tidak tahu. Kalau saya difoto orang pake jas, orang minta foto. Misalkan di acara pesta, perkawinan," kata Hatta saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Meski demikian, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengaku tak mengenal akrab sosok bunda putri. Namun Hatta mengaku pernah bertemu sosok bunda putri yang terbukti adanya foto dirinya dengan bunda putri.

"Saya tahunya dia (bunda putri) orang Malaysia, beberapa tahun yang lalu saya lihat dia perwakilan Malaysia, perwakilan Petronas," ungkapnya.

Meski begitu, Hatta enggan mengomentari lebih jauh soal sosok Bunda Putri yang disebut-sebut dekat dengan beberapa pejabat publik. "Ngomongin ekonomi deh. Kaya begituan saja dipikirin, memangnya heboh republik ini karena itu saja. Kaya tidak ada kerjaan lain," tandas Hatta. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya