[VIDEO] Ini CCTV Detik-detik Pembunuhan Holly Angela

Holly Angela ditemukan bersimbah darah dengan tangan terikat di kamar 09 AT Tower Ebony Kalibata City, Jaksel. Ini detik-detik pembunuhan.

oleh Muhammad Ali diperbarui 23 Okt 2013, 01:02 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2013, 01:02 WIB
cctv-holly-131022d.jpg
Holly Angela Hayu Winanti ditemukan bersimbah darah dengan tangan terikat di kamar 09AT Tower Ebony Kalibata City, Jakarta Selatan. Nyawa Holly tak terselamatkan saat akan dibawa ke rumah sakit. Dia tewas oleh 4 orang pembunuh bayaran.

Dalam rekaman CCTV Apartemen yang didapat Liputan6.com, gerak-gerik para pelaku tampak telah menyiapkan aksi kejinya dengan matang. Pelaku yang berjumlah 4 orang itu terus memantau pergerakan Holly sejak berada di lantai bawah apartemen.

Tersangka AL, EY, RSK turun melalui lift basement Apartemen Ebony. Kemudian mereka masuk ke dalam lift lobbi untuk menuju ke lantai atas. Sementara AL tak ikut naik ke lantai atas lantaran menunggu kedatangan Holly.

SH, tersangka lainnya juga nampak berkeliaran di lobi bawah. Dan AL keluar menunggu korban.

Waktu yang dinantikan telah tiba. Holly nampak datang di lobbi yang diikuti oleh AL. Tanpa rasa diikuti, Holly langsung menuju unit kamar miliknya melalui lift lobbi. Dan AL masih tampak mengikuti sang korban.

Untuk dapat melihat kelanjutan rekaman CCTV, saksikan [VIDEO] Inilah CCTV Detik-detik Pembunuhan Holly Anggela. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya