Review Film Bollywood Laila Majnu yang Hadir di Vidio

Film Laila Majnu dijamin membuat para penggemar drama Bollywood terbawa perasaan. Penasaran bagaimana ceritanya? Simak sinopsis dan reviewnya di sini! Saksikan film Laila Majnu hanya di platform Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Sep 2021, 16:00 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2021, 16:00 WIB
Laila Majnu
Saksikan film Laila Majnu bahasa Indonesia hanya di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Laila Majnu merupakan film Bollywood yang dirilis tahun 2018. Film bergenre romantis ini disutradarai oleh Ekta Kapoor, dan dibintangi oleh Tripti Dimri dan Avinash Tiwary. 

Film Laila Majnu menceritakan tentang seorang perempuan asal Kashmir bernama Laila, yang memiliki kisah cinta rumit dan menyedihkan dengan seorang pria bernama Qais. 

Cerita Laila Majnu diangkat berdasarkan novel berjudul “Layla Majnu”, yang memiliki kisah yang sama dengan film, dengan mengubah alur cerita dan beberapa tokoh. 

Bagaimana kisah kasih Laila dan Qais? Akankah mereka dapat menyatukan cintanya yang abadi? Simak sinopsis dan review-nya di sini. Anda dapat menyaksikan film Laila Majnu di platform streaming Vidio.

 

Sinopsis Film Laila Majnu

Laila Majnu
Dapatkah kisah cinta Laila dan Qais berakhir bahagia? Temukan jawabannya di film Laila Majnu yang tayang di Vidio. (Dok. Vidio)

Laila Majnu mengisahkan seorang perempuan bernama Laila (Tripti Dimri). Ayahnya merupakan seorang politikus yang terpandang, sehingga keluarganya berkecukupan. Laila, adalah perempuan berjiwa bebas, yang tumbuh di keluarga konservatif. 

Suatu hari ia bertemu dengan pria bernama Qais (Avinash Tiwari), dan mereka pun saling jatuh cinta. Namun, cinta mereka tidak mendapat restu ayah Laila, karena ayah Qais merupakan saingan sekaligus musuh ayah Laila. Laila pun dijodohkan dengan pria pilihan ayahnya, yang bernama Ibban. 

Qais merasa sakit hati, dan memutuskan untuk pergi keluar kota. Sementara itu, Laila menjalani pernikahan yang tidak bahagia dan penuh kekerasan dari suaminya. Suatu hari, suami Laila meninggal. Qais yang mengetahui hal ini kembali dan hendak melamar Laila. 

Namun, Laila masih belum boleh menikah karena harus menjalani masa iddah. Qais akhirnya stres karena usahanya untuk bisa bersama Laila selalu terhalang. Ia menjadi gila dan sering berhalusinasi. 

Akibat cintanya yang begitu besar terhadap Laila, ia pergi ke puncak gunung dan membangun rumah tangga bersama Laila dalam halusinasinya. Laila sedih mengetahui Qais telah berubah, ia juga sadar bahwa cinta mereka sudah tidak dapat diperjuangkan lagi. Lantas, apa yang dilakukan Laila? Akankah kisah cinta mereka abadi? Saksikan kisah Laila Majnu di Vidio.

Review Film Laila Majnu

Laila Majnu
Saksikan film Bollywood Laila Majnu hanya di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Pada adegan pertama, memperlihatkan kilas balik masa kecil Laila yang bertemu dengan sosok anak laki-laki misterius. Kemudian maju ke waktu di mana Laila sudah tumbuh menjadi sosok wanita. Sesuai dengan karakternya, Tripti Dimri sebagai Laila berhasil memerankan karakter Laila yang periang dan ekspresif. 

Dalam film ini, penonton diajak melihat perjuangan cinta seorang pria yang begitu besarnya untuk wanita. Adegan drama di film ini sangat romantis, bahkan sampai bisa menyayat hati. Siapapun penggemar film romantis, pasti akan terbawa perasaan dengan cerita, dialog, bahkan tokoh yang memerankan film ini.

Penasaran bagaimana film ini dapat membuat Anda terbawa perasaan? Nonton film Laila Majnu 2018 di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi film dan serial Bollywood, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.  

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya