Nonton Get Married The Series di Vidio, Nostalgia Akting Gritte Agatha

Sinetron yang dibintangi oleh Gritte Agatha sebagai pemeran utama yaitu Mae, gadis kelahiran 1996 itu mampu berakting dengan apik dan mampu mencairkan suasana di lokasi syuting saat beradu akting dengan lawan mainnya yang juga sebaya.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Okt 2021, 18:30 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2021, 18:30 WIB
Get Married The Series
Get Married The Series (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Get Married the Series merupakan sinetron yang ditayangkan SCTV sejak 11 tahun lalu, tepatnya pada 27 Maret 2010. Sinetron ini diangkat dari film berjudul serupa Get Married.

Sinetron ini mendapuk Gritte Agatha sebagai Mae. Gadis kelahiran 1996 itu mampu berakting dengan apik dan mencairkan suasana di lokasi syuting saat beradu akting dengan lawan mainnya yang juga sebaya.

Selain Gritte Agatha, Get Married The Series juga diramaikan oleh Brian Agustin, Randy Martin, Rafi Farhan, dan Levty Auriga. Serial ini mengangkat cerita drama yang disisipi bumbu komedi dan romantis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alur Cerita Get Married The Series

Get Married The Series
Get Married The Series (dok. TribbunStyle.com)

Alur cerita yang diangkat Get Married The Series mengisahkan tentang empat orang anak yang tinggal sederhana di sebuah perkampungan di tengah kota. Empat anak itu ialah Maemunah seorang gadis yang akrab dipanggil Mae, kemudian tiga orang teman laki-laki sebayanya yaitu Guntoro, Beni, dan Eman.

Keempat anak tersebut masih berada di bangku sekolah dasar dan menjalani layaknya kehidupan anak-anak di kampung yang senang bermain dan menemukan konflik-konflik kecil yang sering ditemui dengan orangtua, keluarga, sekolah, dan lingkungan mereka bertumbuh.


Judul Episode yang Nyentrik

Gaya Liburan Gritte Agatha, Tampil Simpel dan Modis
Tak hanya berbakat di dunia seni peran, wanita 23 tahun ini juga selalu memanjakan diri dengan berlibur. Melalui akun Instagramnya, Gritte Agatha kerap membagikan momen saat jalan-jalan di dalam negeri maupun luar negeri. Penampilannya pun terlihat simpel dan modis. (Liputan6.com/IG/@gritteagathaa)

Get Married the Series setiap episodenya mengangkat judul yang unik dan bisa dibilang nyentrik. Tokoh-tokohnya beradu akting sebagai anak-anak di bangku sekolah dasar, setiap episodenya menghadirkan bumbu-bumbu permasalahan yang berbeda dan pasti terdapat benang merah ceritanya.

Berikut beberapa judul episode yang pasti bikin penasaran para penonton dan jadi ingin nonton ulang, di antaranya Alon Alon Asal Kelakon, Kamu Harus Pulang, Mae Amnesia, Cinta Ditolak Dukun Bertindak, Makan Gak Makan Asal Kumpul, Kado Lebaran Eman, dan masih banyak lagi.


Kabar Terbaru Para Pemainnya Setelah 11 Tahun

Potret Terbaru 6 Pemain Film Brandal-Brandal Ciliwung, Sehan Zack Bikin Pangling
Gritte Agatha. (Instagram/gritteagathaa)

Sebelas tahun sudah para pemain tak lagi bersama di lokasi syuting. Dulu yang masih imut-imut, pastinya sekarang sudah beranjak dewasa dan memiliki kesibukan di kehidupannya masing-masing.

Bahkan kini, Gritte Agatha yang dahulunya memerankan Maemunah, sudah sukses menjadi YouTuber dan tetap melakoni profesi yang ia rintis sejak kecil menjadi aktris.

Kemudian ada Randy Martin dan Brian Agustin yang masih wara-wiri di FTV. Levty Aurigan yang memerankan Eman, kini sibuk di dunia musik. Meskipun begitu, mereka masih tetap saling sapa lewat media sosial.

Kangen dan ingin nonton ulang mereka beradu akting bersama? Yuk nonton Get Married The Series di Vidio! Dijamin bakal mengobati rasa kangen sama Mae dan sahabatnya.

Penulis: Anindya Pratiwi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya