Kebersamaan Aurelie Moeremans, Randy Pangalila, dan Rangga Azof di Poster Terbaru Serial Kupilih Cinta

Kebersamaan Aurelie Moeremans, Randy Pangalila, Rangga Azof di poster terbaru serial Kupilih Cinta yang tayang di platform streaming Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Nov 2021, 20:40 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2021, 20:40 WIB
Serial Terbaru Kupilih Cinta akan Segera Hadir di Vidio
Vidio Original Series Kupilih Cinta akan tayang di platform streaming Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Serial terbaru dari Aurelie Moeremans, Randy Pangalila, dan Rangga Azof semakin ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas. Vidio baru saja merilis poster terbaru dari serial Kupilih Cinta.

Poster tersebut diunggah melalui akun instagram @Vidiooriginals pada Senin (08/11/2021). Tampak, ketiga pemeran utama, yaitu Aurelie Moeremans, Randy Pangalila, dan Rangga Azof tengah di posisi tergeletak di lantai sambil melihat langit-langit.

Dari poster tersebut terlihat hubungan segitiga antara karakter dari Aurelie, Randy, dan Rangga. Posisi Aurelie yang berada di tengah-tengah Randy dan Rangga, seakan akan menggambarkan Aurelie berada di antara dua pilihan hati.

Tentu karena unggahan poster tersebut, para penggemar dibuat semakin tidak sabar menunggu perilisan dari serial Kupilih Cinta ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Kupilih Cinta

Original Series Terbaru Vidio
Original Series Terbaru Vidio dibintangi Aurelie Moeremans, Randy Pangalila, dan Rangga Azof

Serial Kupilih Cinta (The Choice) ini memiliki alur cerita yang menarik. Mengisahkan seorang perempuan muda berusia 21 tahun bernama Riri, calon dokter. Riri merupakan anak dari seorang diplomat pengusaha sukses.

Setelah hidup dengan kehidupan yang serba aman dan nyaman, tiba-tiba Riri terancam akan kehilangan segalanya jika ia harus memilih keputusan atas pilihan cinta yang sempurna atau petualangan yang bisa membebaskan jiwanya. 

Kira-kira pilihan apa yang akan diambil Riri? Bagaimana cara Riri tahu bahwa pilihannya adalah yang terbaik. Tunggu kisah lengkap Riri di serial Kupilih Cinta yang akan segera tayang di platform streaming Vidio.

Download aplikasi Vidio dan dapatkan rekomendasi original series, film Hollywood, film China, film Thailand, drama Korea, dan tayangan favoritmu lainnya di Vidio. Karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya