Bernyanyi Bersama Bayi John Little Angel Lagu Anak Berbahasa Indonesia di Platform Vidio

Saluran Little Angels Berisi kumpulan lagu anak-anak populer tayang juga di Vidio

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Mei 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2023, 17:30 WIB
Animasi Little Angel
Animasi Hiburan Anak-anak Berbahasa Indonesia (Dok Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Semakin banyak platform yang menyediakan berbagai tayangan ramah anak. Tidak hanya sekedar hiburan namun berbagai Video juga memasukan berbagai edukasi dan informasi yang mudah dipahami anak-anak usia balita untuk bermain sambil belajar. 

Daftar berbagai channel tersebut seperti Choco Melon, Baby Bus dan Ada juga Little Angel. Mereka banyak memulai saluran hiburan anak melalui platform youtube yang berasal dari produksi negara luar. 

Biasanya channel yang berisi Video hiburan dan edukasi satu ini memiliki karakter khusus yang nantinya menjadi ciri khas yang memudahkan anak-anak mengingat cerita dari Video tersebut. Mulai dari karakter keluarga yang terdiri dari ibu, ayah dan anak hingga karakter hewan lucu yang bisa berinteraksi seperti manusia. 

Berikut kita akan mengenalkan salah satu channel yaitu kartun anak Little Angel yang bisa menjadi pilihan Anda para orangtua untuk belajar sambil bernyanyi bersama si kecil. Simak ulasannya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bernyanyi Bersama Bayi John dan Keluarga

Little Angel pertama dikenal sebagai acara televisi realitas Inggris yang perdana tayang di tahun 2004 dan 2005. Bahkan sempat mendapatkan nominasi Bafta dan memiliki 5 seri. 

Little Angel memberikan strategi kepada penonton untuk mengatasi masalah umum, dan menawarkan bantuan nyata kepada keluarga yang sedang syuting.ini bertujuan untuk menunjukkan kepada orang tua cara mengatasi masalah perilaku umum pada anak mereka, dengan menggunakan tim ahli yang mengamati dan memberi saran. 

Dimulai dari karakter Bayi John bersama keluarganya dengan kegiatan sehari-hari. Memiliki hiburan bernyanyi bersama berbagai lagu anak-anak populer yang juga edukatif dan informatif. Tersedia lagu anak-anak klasik dan lagu-lagu baru yang menarik yang membantu anak-anak prasekolah mempelajari semua tentang dunia mealui video yang menarik.


Nonton Tayangan Little Angel di Vidio

Selain melalui youtube saluran hiburan anak satu ini juga tersedia dengan seri lengkap di platform streaming Vidio. Serunya di platform Vidio Anda bisa mendampingi si kecil menonton little angel baby video yang sudah di dubbing menggunakan bahasa Indonesia.

Tentu anak-anak akan lebih mudah memahami hiburan dan edukasi satu ini. Agar bisa mendengarkan dan menonton dimana saja dan kapan saja Anda bisa download aplikasinya melalui playstore dan Appstore hanya di Vidio!

Penulis : Layli Maghfirah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya