Drama Thailand Terbaru The Giver Tayang di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

Vidio menayangan Drama Thailand terbaru berjudul The Giver, sebelum nonton di Vidio simak sinopsis berikut ini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 22 Sep 2023, 21:16 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2023, 16:50 WIB
The Giver
Drama Thailand The Giver (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali tayangkan berbagai tontonan menarik dan paling baru, salah satunya adalah drama Thailand yang dirilis tahun 2022 lalu sekarang bisa nonton di Vidio. Drama Thailand berjudul The Giver yang memiliki genre romance. 

Drama Thailand The Giver adalah drama yang penuh dengan kisah perjuangan hidup, cinta, dan persahabatan. Drama ini juga menyoroti masalah sosial seperti kemiskinan, ketidakadilan, dan kekerasan.

Dibintangi beberapa aktor dan aktris ternama Thailand seperti Nappon Gomarachun, Thanapob Leeratanakajorn, Bright Norraphat, Ben Raviyanun, Dom Haetrakul dan masih banyak lagi. 

Bercerita tentang apa drama Thailand yang memiliki total 24 episode ini? Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini!


Sinopsis

Drama Thailand The Giver bercerita tentang dua bersaudara, Tailah dan Fahrung, yang kehilangan orang tua mereka dan harus berjuang untuk bertahan hidup. Tailah, kakak laki-laki Fahrung, terlibat dalam perseteruan dengan Hiran, putra pengusaha kaya yang kejam. 

Tailah mencoba melindungi Fahrung dari Hiran, tetapi ia akhirnya dipenjara. Fahrung, adik perempuan Tailah, diurus oleh pamannya yang kejam. Paman Fahrung memanfaatkan Fahrung untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

Di tengah perjuangan mereka, Tailah dan Fahrung bertemu dengan Akat, seorang wanita misterius yang membantu mereka. Akat mengajarkan Tailah dan Fahrung tentang pentingnya keluarga, persahabatan, dan cinta.

Tailah dan Fahrung juga menemukan kebenaran tentang kematian orang tua mereka dan misteri di balik sosok Akat.


Nonton Drama Thailand The Giver

Drama Thailand The Giver adalah drama yang menyentuh hati tentang perjuangan hidup, keluarga, persahabatan, dan cinta. Drama ini juga mengangkat isu sosial tentang kesenjangan sosial dan ketidakadilan. 

Anda bisa nonton drama Thailand the giver melalui platform streaming Vidio episode lengkap dengan subtitle Indonesia. Jangan lupa download aplikasi Vidio untu menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya