Nonton Film Indonesia Apa Artinya Cinta di Vidio, Mengeksplorasi Makna Cinta dan Identitas

Film Remaja yang Menggugah Pikiran. Nonton Film Indonesia Apa Artinya Cinta di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Jul 2024, 18:20 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2024, 18:20 WIB
Apa Artinya Cinta?
Streaming Apa Artinya Cinta?

Liputan6.com, Jakarta Ingin merasakan kisah cinta remaja yang penuh lika-liku, diiringi tawa dan rasa haru? Film "Apa Artinya Cinta?" siap menemani kamu mulai tanggal 11 Juli 2024 di platform streaming Vidio!

Film besutan Sunil Suraya ini menceritakan kisah Aliza, gadis SMA yang dihadapkan pada dilema antara cinta, masa depan, dan gosip tentang tetangga barunya, Dara. Di tengah persiapan pernikahan sang kakak dan keinginannya untuk kuliah di luar negeri, Aliza menemukan kebingungan tentang arti cinta dan jati diri. Saksikan film Indonesia Apa Artinya Cinta di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menelusuri Kisah Remaja

Aliza, gadis SMA yang hidup harmonis, ingin melanjutkan studi di luar negeri. Di tengah persiapan pernikahan kakaknya, ia bertemu Dara, tetangga baru yang penuh misteri. Gosip tentang Dara sebagai gay membuat Aliza penasaran dan salah paham.

Perseteruan mereka semakin rumit saat Aliza melihat Dara memeluk seorang pria. Aliza pun yakin Dara adalah gay. Namun, di tengah kebingungannya, Aliza mendapat izin untuk kuliah di Amerika, negara yang sama dengan tujuan Dara.

Di Amerika, hubungan Aliza dan Dara membaik. Tapi, keraguan tentang orientasi seksual Dara masih menghantui Aliza. Pertanyaan tentang identitas Dara dan arti cinta terus membingungkannya. Film ini mengajak penonton untuk menyelami kisah remaja, cinta, dan penemuan diri dalam balutan komedi dan drama yang menghangatkan hati.


Nonton Apa Artinya Cinta di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film Indonesia yang berjudul Apa Artinya Cinta. Segera streaming Apa Artinya Cinta hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya