Sinopsis Film Korea Eungyo (A Muse) di Vidio, Dibintangi Kim Go Eun dan Dapatkan Banyak Penghargaan

Berikut sinopsis film Korea bejudul Eungyo (A Muse) yang tayang di Vidio, dibintangi aktris Kim Go Eun dan dapat banyak penghargaan.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 18 Jul 2024, 15:15 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 15:15 WIB
Film Korea Eungyo (A Muse)
Potret Kim Go Eun yang membintangi Film Korea Eungyo (A Muse) (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Korea Selatan Kim Go Eun sebelumnya mulai terkenal saat bermain dalam drama Korea Goblin bersama Gong Yoo. Hingga saat ini banyak film dan drama Korea yang langsung terkenal saat diperankan Kim Go Eun seperti drama Korea Yumi Cell dan Film Exhuma. 

Sebelum itu Kim Go Eun sudah bermain dalam sebuah film berjudul Eungyo atau memiliki nama lain A Muse. Kim Go Eun beradu akting dengan Park Hae-il, Jo Min-su, dan Kim Hye-soo. 

Dari akting di film Eungyo (A Muse) yang perdana tayang tahun 2012 ini, Kim Go Eun mendapatkan beberapa penghargaan. Diantaranya seperti Grand Bell Awards: Best Actress, Blue Dragon Film Awards: Best Actress dan Asian Film Awards: Best Actress. 

Selain akting yang totalitas jalan cerita film ini juga unik dan menarik. Film ini khusus ditonton untuk kamu yang berumur 21 tahun ke atas, karena ada beberapa adegan yang hanya bisa ditonton orang dewasa. Sebelum nonton filmnya di Vidio, simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Film Korea Eungyo (A Muse)
Film Korea Eungyo (A Muse) (Dok. Vidio)

Dalam film ini Kim Go Eun berperan sebagai seorang gadi muda bernama Eungyo. A Muse menceritakan kisah cinta terlarang antara seorang penyair tua bernama Seong-hee (Park Hae-il) dan seorang gadis muda bernama Eun-gyo (Kim Go-eun). 

Seong-hee bertemu Eun-gyo saat dia sedang mencari inspirasi untuk puisinya. Dia terpesona oleh kecantikan dan bakat Eun-gyo, dan mereka mulai menghabiskan waktu bersama. 

Seiring waktu, mereka jatuh cinta, tetapi hubungan mereka tidak disetujui oleh masyarakat karena perbedaan usia mereka yang besar.


Nonton Film Korea Eungyo (A Muse) di Vidio

Saksikan aksi Kim Go Eun dalam film Korea satu ini, kamu bisa nonton eungyo sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton movie online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya