Kenalan Dengan Imelda Therinne yang Bintangi Vidio Original Series Gelas Kaca

Berikut profil dan info perjalanan karir artis cantik Imelda Therinne yang bintangi Vidio Original Series Gelas Kaca.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 24 Jul 2024, 11:18 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 10:25 WIB
Potret Imelda Therinne (Sumber: Instagram/@imeldatherinne)
Potret Imelda Therinne (Sumber: Instagram/@imeldatherinne)

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Imelda Therinne muncul di poste Vidio Original Series terbaru berjudul Gelas Kaca. Sebelum menonton dan mengetahui karakternya dalam serial yang akan segera tayang di Vidio, kenalan dulu dengan sosok Imelda Therinne dalam dunia perfilman berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil

Potret Imelda Therinne (Sumber: Instagram/@imeldatherinne)
Potret Imelda Therinne (Sumber: Instagram/@imeldatherinne)

Imelda Therinne adalah seorang aktris berbakat Indonesia yang telah menorehkan namanya dalam dunia perfilman dan pertelevisian tanah air. Lahir pada 19 Mei 1982, si cantik Imelda memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model. 

Debut pertama kali di serial televisi berjudul Jinny Oh Jinny pada tahun 2000. Karirnya dalam dunia akting sudah tidak diragukan lagi dengan pernah memenangkan nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik Indonesian Movie Actors Awards 2013 (Film Belenggu). 


Imelda Therinne Bintangi Series Gelas Kaca

Gelas Kaca
Series Gelas Kaca (Dok. Vidio)

Bersama dengan Rio Dewanto, Raihaanun, Aura Kasih, dan Frederika Cull, sosok Imelda Therinne tampil dengan dress sexy dalam poster series Gelas Kaca yang akan tayang perdana tanggal 8 Agustus 2024. 

Series Gelas Kaca sendiri bercerita tentang kehidupan rumah tangga yang hancur setelah dijalani belasan tahun karena orang perselingkuhan. Imelda sendiri berperan sebagai Ernie yang menjadi sahabat Laras yang diperankan Raihaanun. 

Nantikan Vidio Original Series terbaru Gelas Kaca yang akan segera tayang di Vidio untuk melihat akting terbaik Imelda Therinne dan pemain lainnya. Sambil menantikan penayangan perdananya kamu juga bisa nonton film raihaanun dan film aura kasih di Vidio terlebih dahulu

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya