Sinopsis Episode Terakhir My Nerd Girl 3, Penangkapan Pembunuh Reyhan Sebenarnya

Berikut ini sinopsis episode terakhr Vidio Original Series My Nerd Girl 3, bagaimana akhir dari cerita kehilanga Reyhan? Nonton full episodenya hanya di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 05 Agu 2024, 08:40 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 08:40 WIB
My Nerd Girl 3
Episode Terakhir My Nerd Girl 3 (Dok, Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Sudah sebulan Vidio Original Series My Nerd Girl 3 yang penuh misteri ini menemani para penggemar. Hari Jumat tanggal 2 agustus 2024 menjadi penayangan episode terakhir dari My Nerd Girl 3. 

Jalan cerita My Nerd Girl 3 mengambil latar belakang yang berbeda dengan season 1 dan 2, dimana para pemain melanjutkan kehidupan mereka yang sudah dewasa ke jenjang perkuliahan. Dibintangi oleh Naura Ayu sebagai Rea dan Devano sebagai Reyhan cerita misteri semakin rumit. 

Kali ini Rea harus dihadapkan dengan menghilangnya sang kekasih Reyhan dan dirinya menjadi orang yang tertuduh sebagai pelakunya. Bagaimana akhir dari series satu ini? Simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Episode Terakhir

My Nerd Girl 3
My Nerd Girl 3 (Dok. Vidio)

Reyhan yang tiba-tiba menghilang saja sudah menjadi ketakutan bagi Rea apalagi jika dirinya dituduh sebagai orang yang mencelakai sang kekasih. Persahabatan pun di uji dalam kasus ini. teman yang ternyata adalah lawan menampakan diri. 

Dalam usahanya mencari siapa yang harus bertanggung jawab dalam kasus hilangnya Reyhan banyak yang membantu Rea. Asta dan Yesaya berniat membantu Rea sekaligus bersaing mendapatkan hatinya. 

Pembunuh Reyhan berhasil ditangkap dan Ela selamat. Namun, apakah kebenaran ini sesuai harapan Rea, atau masih ada rahasia yang belum muncul ke permukaan?


Nonton My Nerd Giril 3 Episode Terakhir di Vidio

Bagaimana akhir dari cerita Rea kali ini? Kamu bisa nonton my nerd girl 3 episode terakhir melalui platform streaming Vidio. Untuk kamu yang ketinggalan dan ingin menonton ulang seriesnya bisa nonton full episode My Nerd Girl 3 hanya di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya