Gagah, Tampang Baru Crossover Mazda CX-5

Penyegaran pada crossover berusia empat tahun itu akan meliputi revisi pada grill, lampu dan beberapa komponen lainnya.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 14 Agu 2014, 18:05 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2014, 18:05 WIB
Terungkap, Tampang Baru Mazda CX-5
Kemungkinan, mobil akan hadir dengan revisi pada grill, lampu dan beberapa komponen lainnya.

Liputan6.com, Tokyo - Varian Mazda yang dilepas empat tahun lalu, CX-5, kabarnya segera memperoleh penyegaran. Kemungkinan, crossover tersebut akan hadir dengan revisi pada grill, lampu dan beberapa komponen lainnya.

Rumor seputar hadirnya versi penyegaran dari Mazda CX-5 diperkuat dengan turut munculnya sejumlah foto. Melalui gambar, mobil tersebut turut dikatakan tengah diuji coba di wilayah Jerman. Demikian dilansir dari Caradvice, Sabtu (16/8/2014).

Mazda CX-5 facelift spy photos

Berdasarkan sejumlah foto yang berhasil dihimpun, Mazda CX-5 teranyar itu hadir dengan tampilan baru, diantaranya pada bemper depan, grill dan headlight. Perubahan lain dikatakan meliputi tailight dan interior.

Mazda CX-5 facelift spy photo - rear

Sementara ini, belum ada bocoran lebih lanjut perihal dapur pacu dari pesaing Honda CR-V itu. Namun, CX-5 terbaru diisukan hadir dengan opsi mesin yang sama seperti pendahulunya.

Adapun, Mazda CX-5 versi penyegaran ini dipercaya bakal dilempar Mazda ke publik bertepatan pada hajatan otomotif Los Angeles Auto Show, November mendatang.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya