New Mirage Sport Bidik Pelajar dan Mahasiswa

Diakui PT KTB, New Mirage Sport menyasar konsumen pelajar dan mahasiswa.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 19 Jan 2015, 14:43 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2015, 14:43 WIB
New Mirage Sport Bidik Pelajar dan Mahasiswa
Diakui PT KTB, New Mirage Sport yang menyasar konsumen pelajar dan mahasiswa.
Liputan6.com, Jakarta PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) punya ambisi lebih dalam meningkatkan pangsa pasar di kelas city car. Tak cuma melepas New Mirage, pabrikan pun turut menyediakan New Mirage Sport yang menyasar konsumen pelajar dan mahasiswa. 
 
Menurut Head Strategy Passenger Car PT KTB, Imam Choiru, New Mirage Sport memang sengaja dibuat untuk mengisi pasar di kaula muda. 
 
"Tagline yang kami ambil sporty dengan menambahkan fitur racing di setiap sudut. Total ada sembilan item," paparnya di sela-sela peluncuran New Mirage dan New Mirage Sport di Sentul, Bogor, Senin (19/1/2015). 
 
Imam menjelaskan, untuk membuat tampilannya menarik konsumen muda, Mitsubishi melakukan peningkatan pada sektor eksterior. Sedangkan interior sama seperti New Mirage.  
 
Adapun, New Mirage Sport dikemas dengan front body kit, side sill extension, rear body kit, black out front bumper, fog lamp dengan lampu DRL, sport stripes, side visor, muffler cutter, dan rear spoiler.  
 
"Segmen Mirage saat ini menyasar professional muda dan pasangan. Sementara untuk sasar mahasiswa dan pelajar bisa terisi dengan varian ini (New Mirage Sport)," imbuh Imam.
 
Sementara itu, New Mirage Sport masih mengusung mesin lama dengan MIVEC berkapasitas 1,2 liter, tiga silinder DOHC, 12 katup yang mampu memproduksi tenaga 77 PS pada 6.000 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 4.000 rpm.
 
Untuk harga, PT KTB mematok New Mirage Sport seharga Rp 170 juta.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya