Dekati Anak Muda, Central Park Jadi Tempat Pameran Mirage Sport

Tak cuma di Jakarta, PT KTB juga menggelar Special Exhibition di kota Surabaya dan Bandung.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 30 Jan 2015, 18:17 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2015, 18:17 WIB
Dekati Anak Muda, Central Park Jadi Tempat Pameran Mirage Sport
Tak cuma di Jakarta, PT KTB juga menggelar Special Exhibition di kota Surabaya dan Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menggaet konsumen anak muda, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar serangkaian pameran yang digelar di sejumlah mal terkemuka di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Di Ibukota, New Mirage dan New Mirage menyapa pengunjung di Mal Central Park, Jakarta Barat melalui pameran bertajuk Mitsubishi Motors Special Exhibition yang dimulai sejak Rabu 28 Januari hingga Minggu 1 Februari 2015.

Selama pameran, New Mirage dan New Mirage Sport menempati Main Loby Central Park yang diset dinamis dengan tatanan panggung yang sporty dan youthfull, menyesuaikan tema "Sport Utility City Car".

"Alasannya karena represetative dan mall yang banyak anak muda dan keluarga," jelas Head of MMC and MFTBC PR Departement PT KTB Intan Vidiasari.

PT KTB pun turut menyediakan satu unit Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport yang bisa dijajal para pengunjung untuk merasakan performa dari city car yang berhasil memenangkan kelas N-15 Kejurnas Sprint Rally 2014 seri 4.

Adapula unit test drive kendaraan penumpang lainnya seperti Pajero Sport Dakar, Delica, dan Outlander Sport.

Tak cuma di Jakarta, PT KTB juga menggelar Special Exhibition di kota Surabaya dan Bandung. Di Surabaya, Special Exhibition digelar di Mall Ciputra World pada 4 hingga 8 Februari 2015. sementara di Bandung akan diselenggarakan di Trans Studio Mall pada 11 hingga 15 Februari 2015.

(Gst/Igw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya