Apa Komentar Pembalap Perempuan Soal Yamaha Jupiter MX 150?

Perempuan mungil ini merupakan pembalap drag bike alias balap trek lurus asal Bandung, Jawa Barat.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 13 Mar 2015, 14:07 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2015, 14:07 WIB
Apa Komentar Pembalap Perempuan Soal Yamaha MX 150?
Perempuan mungil ini merupakan pembalap drag bike alias balap trek lurus asal Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum resmi diperkenalkan, awak media yang ikut di Sirkuit Karting Sentul, Bogor dibuat takjub dengan aksi pembalap mengitari satu putaran penuh sirkuit dengan panjang 1,2 kilometer itu.

Pembalap yang wearpack hitam dengan helm bercorak ramai dan bertuliskan "Barbie". Tubuh mungilnya begitu agresif menunggangi Yamaha Jupiter MX 150 saat melibas trek lurus juga lincah menaklukan tikungan.

Saat berhenti dan memperkenalkan Yamaha Jupiter MX King dihadapan awak media, dia pun membuka helm yang dikenakan. Seketika suasana menjadi riuh lantaran sosok misterius itu adalah seorang perempuan cantik.

Dia adalah Indri Nurila Sari atau yang lebih dikenal "Indri Barbie". Perempuan mungil ini merupakan pembalap drag bike alias balap trek lurus asal Bandung, Jawa Barat.

Ia sengaja diundang Yamaha Indonesia untuk merasakan langsung performa dari motor berjuluk "King of Street". Menurut perempuan kelahiran 25 Agustus 1994 itu, Yamaha MX 150 sangat nyaman dikendarai.

"Motornya enak buat di jalan. Terutama suspensinya, benar-benar pas," ungkap Indri Barbie yang memulai karir di dunia drag bike sejak 2011 tersebut.

Bahkan, meski mengguankan kopling tangan, Indri menilai bahwa Jupiter MX 150 sangat mudah dikendarai, khususnya oleh kaum hawa. "Pokoknya enak banget, buat cewek juga bisa. Pas banget," pungkas Indri yang sudah menunggangi roda dua sejak di bangku Sekolah Dasar (SD) itu.

(ian/gst)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya