Mendarat di Indonesia, BMW Seri 6 Dibanderol Rp 1,5 Miliar

BMW 640i didukung mesin enam-silinder berkapasitas 3.0 liter dengan output 320 Tk dan torsi 450 Nm.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 11 Agu 2015, 12:01 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2015, 12:01 WIB
Dua Varian BMW Seri 6 Mendarat di Indonesia
BMW 640i didukung mesin enam-silinder berkapasitas 3.0 liter dengan output 320 Tk dan torsi 450 Nm.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia kembali menambah model anyar pada lini Seri 6 melalui BMW 640i Coupé dan BMW 640i Gran Coupé. Kedua model ini merupakan wujud dari performa sporty dan desain yang anggun, serta mengedepankan inovasi dalam hal dinamika, efisiensi, serta eksklusivitas.

“Perpaduan antara performa sporty, kenikmatan berkendara luar biasa, interior mewah, serta fitur-fitur inovatif menjadi ciri khas jajaran model BMW Seri 6," ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

BMW 640i Coupé terbaru menawarkan performa sporty yang lebih tajam sementara BMW 640i Gran Coupé terbaru menonjolkan sensasi elegan dan ekslusif. BMW kidney grille di bagian tengah depan kini terlihat lebih mencolok serta desain Apron depan kini menyatu sehingga tampak lebar dan memancarkan performa sporty dan solid.

Lebih lanjut, lampu kabut depan terdiri dari tiga unit LED yang saling berdampingan dan kini menampilkan tepian yang dekoratif. Elemen trim untuk BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé terbaru berwarna hitam high-gloss. Sementara itu, adaptive LED Headlinghts dengan Highbeam memiliki desain yang mutakhir.

Mesin enam-silinder berkapasitas 3.0 liter yang didukung BMW TwinPower Turbo menjadi jantung mekanis pada kedua model. Tenaga maksimum yang dihasilkan sebesar 320 Tk pada 6.000 rpm dengan torsi 450 Nm pada 4.000 rpm. Didukung transmisi sport Steptronic delapan-percepatan, 640i sanggup melesat dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam 5,4 detik.

BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé akan tersedia di dealer resmi BMW pada bulan ini. BMW 640i Coupé ditawarkan dengan harga Rp 1,589 miliar, sedangkan BMW 640i Coupé M Sport ditawarkan dengan harga Rp 1,699 miliar dengan status off the road. Kedua model ini tersedia dalam pilihan warna Jatoba metallic, Cashmere Silver metallic, Glacier Silver metallic, Mediterranean Blue metallic, dan Melbourne red metallic.

BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé terbaru juga ditawarkan dengan paket BMW M Sport untuk lebih mengoptimalkan desain dan performa sporty kendaraan ini. Paket BMW M Sport mencakup fitur-fitur seperti paket BMW M aerodynamic (meliputi bagian depan, bagian samping dan apron belakang), aksen knalpot berwarna krom gelap, kaliper rem berwarna hitam dan velg aloi ringan 19 inci dengan desain BMW M double-spoke.

(ysp/ian)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya