Anak Ultah, Mayweather Beri Hadiah Mobil Mewah

Bagi Mayweather, membeli C-Class seperti ini bukan masalah.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 19 Nov 2015, 12:02 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2015, 12:02 WIB
Mayweather Kadoi Mercy Saat Ulang Tahun Anaknya ke-16
Bagi Mayweather, membeli C-Class seperti ini bukan masalah.

Liputan6.com, California - Bayangkan saat Anda merayakan ulang tahun ke-16, apa yang Anda dapatkan? Mungkin sebatas kado-kado yang isinya dapat dibayangkan seperti pada umumnya.

Lain halnya dengan Floyd Mayweather, juara dunia tinju ini memberi kado spesial kepada anaknya, Koraun Amir Mayweather. Remaja laki-laki ini mendapat sebuah Mercedes Benz C-Class.

Untuk seorang pensiunan petinju, membeli C-Class seperti ini bukan masalah. Mayweather sendiri secara teratur menghabiskan dana hingga US$ 100 ribu atau Rp 1,37 miliar untuk mendandani koleksi mobil mewahnya.

Dilansir Autoevolution, Kamis (19/11/2015), Mercy yang kini dimiliki Koraun tergolong mumpuni karena mesinnya diracik oleh AMG. C350e didukung mesin V6 Biturbo yang sanggup memproduksi daya sebesar 362 Tk.

Mobil seperti ini juga tidak ada apa-apanya jika dibanding koleksi yang dimiliki juara dunia WBO ini di garasinya. Secara mengesankan, Mayweather telah memiliki empat unit Bugatti Veyron, Rolls Royce, Ferrari, edisi langka Koenigsegg Trevita, hingga Mercedes Maybach S600.

(ysp/ian)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya