Keren, Pria Brasil Sulap Fiat Uno Jadi Lamborghini Aventador

Seorang mekanik dan pelukis berhasil mengubah Fiat Uno 2002 menjadi Lamborghini Aventador.

oleh Arief Aszhari diperbarui 27 Jul 2018, 10:03 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2018, 10:03 WIB
Pria Brasil Ubah Fiat Uno Jadi Lamborghini Aventador (Autoevolution)
Pria Brasil Ubah Fiat Uno Jadi Lamborghini Aventador (Autoevolution)

Liputan6.com, Brasilia- Seorang mekanik dan pelukis berhasil mengubah Fiat Uno 2002 menjadi Lamborghini Aventador. Bahkan, pria asal Brasil ini, hanya mengeluarkan dana US$ 800 atau setara dengan Rp 11 jutaan untuk melakukan modifikasi keren ini.

Melansir Autoevolution, Kamis (26/7/2018), pria yang membuat mobil yang disebut Lamborguno ini bernama Edimar Souza Goulart. Modifikasi keren ini, memang didasari atas kecintaannya terhadap mobil sport yang kencang dan mahal.

Meskipun seorang pecinta mobil sport, ia hanya mampu membeli Fiat Uno produksi 2002. Namun, selang beberapa tahun ia memiliki ide hebat untuk mengubah mobil asal Italia ini menjadi mobil super cepat asal Italia lainnya.

Sebagai catatan, Goulart membeli Fiat Uno dengan harga US$ 2.400, dan dengan biaya modifikasi, total tiruan Lamborghini Avantador ini sebesar US$ 3.200.

Jadi, total biaya yang dikeluarkan jauh lebih murah dibanding harus membeli Lamborghini Aventador sebenarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Selanjutnya

Untuk saat ini, ia masih belum diizinkan untuk membawa Lamborguno miliknya, sampai Departemen Transportasi terkait menyetujui hasil desainnya tersebut.

"Saya selalu menyukai mobil sport," kata Goulart. "Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk menempatkan mobil ini bersama," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya