Punya Dealer Mobkas, Sanggup Angkat Penjualan Mobil Baru Toyota di Auto2000?

Sebagai dealer resmi Toyota di Indonesia, Auto2000 semakin melebarkan lini bisnisnya di pasar mobil bekas (mobkas). Dengan pelayanan Toyota Trust, calon konsumen pabrikan asal Jepang ini, kini bisa menjual mobkas merek apapun dan ditukar dengan mobil baru Toyota.

oleh Arief Aszhari diperbarui 30 Jul 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2018, 20:00 WIB
Toyota Kijang Innova Diesel (Oto.com)
Toyota Kijang Innova Diesel (Oto.com)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai dealer resmi Toyota di Indonesia, Auto2000 semakin melebarkan lini bisnisnya di pasar mobil bekas (mobkas). Dengan pelayanan Toyota Trust, calon bisa menjual mobkas merek apapun dan ditukar dengan mobil baru Toyota.

Namun, layanan ini memang tidak bisa menerima konsumen yang hanya menjual mobkas merek lain, tanpa membeli mobil baru milik Toyota. Selain layanan tersebut, Toyota Trust juga menyediakan penjualan mobil bekas bersertifikasi lengkap.

Dijelaskan Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, pelayanan Toyota Trust ini memang berkonsentrasi untuk tukar tambah. Jadi, dengan layanan ini, bakal mempermudah calon konsumen untuk memiliki mobil baru Toyota.

"Saat ini, bagaimana Auto2000 membantu costumer, tapi market mobkas juga bakal besar, apalagi dengan pelayanan digital, konsumen tidak perlu repot memasarkan kendaraannya," jelas Martogi, di sela-sela peresmian dealer Toyota Trust di Kawasan Niaga Bintaro, Sektor 7, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Senin (30/7/2018).

Lanjut Martogi, dengan adanya layanan tuker tambah ini, memang pihaknya memiliki target tersendiri. Namun, untuk langsung berhubungan dengan efek penjualan mobil baru Toyota, memang belum ada detail secara pasti.

"Tentu kita punya target (penjualan) di Auto2000, tapi kita juga masih bekerja sama dengan Mobil88 sebagai partner kita di mobil bekas," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Selanjutnya

Sementara itu, proyeksi penjualan mobil baru dengan adanya Toyota Trust juga belum bisa ditentukan secara signifikan. Pasalnya, untuk yang benar-benar melayani tukar tambah hingga administrasi baru di Bintaro.

"Paling penting, kebutuhan costumer untuk proses pertukaran dari mobil bekas ke mobil baru bisa lebih cepat," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya