Melongok Isi Booth Lexus yang Nilainya Lebih dari Rp 15 Miliar

Lexus menjadi salah satu peserta GIIAS 2018 yang tampil glamor

oleh Septian Pamungkas diperbarui 08 Agu 2018, 18:28 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2018, 18:28 WIB
Lexus
Booth Lexus Indonesia mengusung tema The Royal Majestic Booth. (Septian/Liputan6.com)

Liputan6.com, Tangerang - Lexus menjadi salah satu peserta GIIAS 2018 yang tampil glamor. Sebagai brand premium, Lexus ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan pastinya berkelas bagi pengunjung terutama calon konsumennya.

Lexus mengisi Hall 5D dengan ukuran booth cukup besar. Sederet produk andalan dipamerkan, seperti Lexus NXm Lexus LX, Lexus RX Sport, Lexus RXL, Lexus LS500, serta dua model baru Lexus ES dan Lexus UX. Tidak hanya itu, satu model konsep juga dipajang, yakni Lexus LS+ Concept.

Sekadar informasi, dalam membangun booth bertema "The Royal Majestic Booth" ini, Lexus menghabiskan dana hingga belasan miliar rupiah. Tak heran jika seisi booth Lexus nampak mewah dan berkelas.

Yuk, kita simak isi booth Lexus yang super mewah itu:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Lexus
Lexus UX merupakan salah satu produk terbaru yang dirilis Lexus Indonesia. (Septian/Liputan6.com)
Lexus
Fosil kayu berusia ratusan tahun yang menghiasi booth Lexus bernilai sangat tinggi. (Septian/Liputan6.com)
Lexus
Booth ini merupakan representasi dari akulturasi budaya nasional dan Jepang. (Septian/Liputan6.com)
Lexus
Booth Lexus juga memunculkan lima keseimbangan elemen kehidupan dalam filosofi Jepang, yakni Api, Air, Tanah, Udara, dan Langit. (Septian/Liputan6.com)
Lexus
Booth Lexus menghadirkan dua lounge yang terinspirasi Chrysanthemum Throne dengan pemandangan taman yang indah serta pelayanan bintang lima. (Septian/Liputan6.com)
Lexus
Booth ini juga dilengkapi dengan nuansa Indonesia yang diwakili oleh ornamen Wayang, Kolase Tenun Kain Lawas, Kain Batik Masterpiece, serta berbagai ornamen khas nasional lainnya. (Septian/Liputan6.com)
Lexus
Pengunjung dapat mengamati koleksi mobil Lexus di The Royal Majestic Atrium, sekaligus merasakan pengalaman ternyaman di tengah hiruk pikuk Motor show di Imperial Garden Lounge. (Septian/Liputan6.com)
Lexus
Salah satu sudut booth mewah Lexus. (Septian/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya