Rayakan Hari Jadi ke-19, Venom Luncukan Produk Audio Plug n Play

Produk baru Venom ini, antara lain speaker exodus, V-tune, Pandora, Subwoofer VX, DBX dan VIN

oleh Arief Aszhari diperbarui 12 Mar 2021, 12:00 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2021, 12:00 WIB
Venom Perkenalkan Produk Audio Plug n Play (Ist)
Venom Perkenalkan Produk Audio Plug n Play (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Rayakan hari jadi ke-19, PT Sumber Sejahtera Auditama, pemegang merek audio Venom sekaligus memperkenalkan jajaran produk barunya. Berbagai line-up baru ini, didukung dengan pemasangan yang sangat mudah alias hanya plug n play.

Produk baru Venom ini, antara lain speaker exodus, V-tune, Pandora, Subwoofer VX, DBX dan VIN. Seluruh produk ini jika digabungkan di dalam satu kabin akan membuat mobilisasi lebih nyaman.

Selain itu, Venom juga memiliki produk baru yakni processor Venom Pandora VPR 3.6 dengan respons frekuensi 10 Hz – 22 KHz serta Output power tersedia 4 x 25W dengan peak power hingga 4 x75W.

Sedangkan Pandora 4.8 yang memiliki respons frekuensi 5 Hz – 20 KHz serta dimensi 135 x 258 x 46 mm (lebar x panjang x tinggi).

Output power tersedia @47 kohms. Keunggulan lain produk terbaru ini tersedia fitur Bluetooth, tahan terhadap panas, improvement IC yang lebih baik serta aplikasi yang bisa digunakan pada iPad.

Dijelaskan rwan Kusuma, CEO of Venom Audio Indonesia, pihaknya memiliki produk processor terbaru yakni Venom Pandora VPR 3.6 dan Pandora VPR 4.8 agar audio di dalam kabin mobil semakin berkualitas.

"Untuk memudahkan pelanggan, Venom hadirkan aplikasi mobile apps yang bisa didapatkan App Store dan Google Play. Banyak kemudahan didapat, seperti line-up produk Venom, news, dealership, konten video dan lainnya,” jelas Irwan.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Penyebaran Produk

Sebagai informasi, seluruh produk Venom audio saat ini sudah tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Selain itu, juga bisa dibeli melalui aplikasi-aplikasi e-commerce terpercaya di Indonesia.

Produk Venom juga sudah dipercaya terjual di beberapa negara di Asia, seperti Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam, Taiwan, Hongkong, China, dan Jepang.

 

 

 

 


Infografis 4 Tips Aman Hindari Covid-19 Saat Harus Mengantre

Infografis 4 Tips Aman Hindari Covid-19 Saat Harus Mengantre. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 4 Tips Aman Hindari Covid-19 Saat Harus Mengantre. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya