Cafe Pertama Honda di Dunia Ada di Indonesia, Ini yang Disuguhkan

Berkolaborasi dengan Dua Coffee, PT Honda Prospect Motor menghadirkan Dreams Café powered by Honda. Cafe ini berlokasi di Ground Floor, Senayan Park, Jakarta.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 07 Apr 2021, 20:07 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2021, 20:07 WIB
Honda
Berkolaborasi dengan Dua Coffee, PT Honda Prospect Motor menghadirkan Dreams Café powered by Honda. (HPM)

Liputan6.com, Jakarta - Berkolaborasi dengan Dua Coffee, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan Dreams Café powered by Honda. Cafe ini berlokasi di Ground Floor, Senayan Park, Jakarta.

"Dreams Cafe merupakan sebuah cafe pertama dari Honda di dunia. Jadi cafe ini dirancang sebagai rumah untuk Honda fans dan juga pecinta otomotif," terang Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Rabu (7/4/2021).

Dreams Café powered by Honda dirancang dengan konsep Ayatori – sebuah permainan tradisional Jepang yang menggunakan cincin benang untuk menciptakan berbagai macam bentuk.

Tidak hanya menawarkan beragam minuman dan makanan, cafe ini juga menampilkan beberapa produk mobil dan motor, serta teknologi terbaru Honda.

Adapun mobil dan motor Honda yang dipajang, di antaranya Honda Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen, Honda City Hatchback RS, dan Honda CBR 1000RR-R Fireblade.

Di sini, pengunjung juga bisa melihat teknologi inovatif Honda seperti Transcooter yang merupakan scooter elektrik yang diciptakan sebagai alat mobilitas personal yang fleksibel dan ramah lingkungan.

Lalu Terdapat pula Diecast pesawat buatan Honda, yaitu HondaJet yang secara khusus dihadirkan dari Honda Aircraft Company, Amerika Serikat.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Ada Diskon untuk Pemilik Mobil Honda

Cafe ini juga menawarkan pengalaman interaktif melalui wahana Honda Simulator, dimana pengunjung dapat merasakan sensasi balapan Formula 1 di dalam kafe ini.

Honda juga memberikan harga spesial bagi pelanggan setianya yang memesan makan dan minuman dengan cara menunjukkan STNK mobil Honda.

"Kami berikan diskon 20 persen dengan menunjukkan STNK sebagai bentuk apresiasi. Diskon ini hanya bisa digunakan sekali per hari," kata Yusak.

Untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung, Dreams Café powered by Honda juga menerapkan berbagai teknologi digital dan protokol kesehatan sesuai dengan regulasi yang berlaku saat ini. Kafe ini beroperasional setiap hari setiap hari (Senin – Minggu) mulai jam 11.00 – 21.00 WIB.

"Kami berharap kafe ini menjadi rumah baru bagi komunitas dan pecinta otomotif untuk mendapatkan inspirasi dari teknologi Honda sehingga dapat mewujudkan impian mereka sendiri, tentunya sambil menikmati suasana nyaman, hiburan menarik, serta minuman dan makanan nikmat yang disajikan di cafe ini," tutup Yusak.


Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya