Kymco KRV 180 Model Baru Resmi Diperkenalkan, Ini Fitur dan Spesifikasinya

Kymco hadirkan model skuter maxi terbaru dalam Beijing International Motorcycle Show 2021.

oleh Fahmi Rizki diperbarui 03 Jun 2021, 18:06 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2021, 18:06 WIB
Kymco KRV 180 resmi diluncurkan di Beijing International Motorcycle Show
Kymco KRV 180 resmi diluncurkan di Beijing International Motorcycle Show

Liputan6.com, Jakarta - Selain menampilkan Kymco KRS 150 pada ajang Beijing International Motorcycle Show 2021 beberapa waktu lalu, pabrikan sepeda motor asal Taiwan itu juga menampilkan model baru lainnya yakni Kymco KRV 180.

Skuter maxi dengan kapasitas mesin 180 cc ini, hadir dengan desain yang lebih berani dan agresif lewat lekukan fairing yang tajam. Hal tersebut juga ditopang lewat desain bagian samping dengan penggunaan warna hitam yang menunjukan aura maskulin.

Selain aura yang menantang, model terbaru Kymco KRV 180 juga sudah dibekali dengan dukungan teknologi LED di semua sisi penerangannya. Hal tersebut memberikan esensi yang lebih modern lantaran penggunaan lampu tersebut. Kemudian, untuk memperkuat aura modern dari segi fitur yang ditampilkan, pabrikan juga sudah membekali dengan kluster instrumen digital.

Sementara itu untuk dukungan fitur kenyamanannya, Kymco KRV 180 sudah dibekali dengan ruang penyimpanan yang luas di bawah jok serta dukungan socket USB yang berguna untuk mengecas gawai penggunanya.

Untuk menunjang keselamatan dalam berkendara, skuter ini sudah dibekali dengan fitur ABS dan sistem kontrol traksi agar lebih menyenangkan saat dikendarai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini


Mesin 180 cc Bertenaga

Kymco KRV 180 dibekali dengan mesin bertenaga
Kymco KRV 180 dibekali dengan mesin bertenaga

Beralih pada sektor jantung mekanisnya. Kymco KRV 180, dibekali dengan mesin TKE silinder tunggal berkapasitas 175,1 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 16,8 bhp dan torsi maksimum sebesar 15,5 Nm.

Selain dibekali dengan kapasitas mesin yang powerfull, Kymco KRV 180 dibekali dengan sektor pengereman yang mumpuni lewat penggunaan cakram depan 270 mm, dan cakram belakang 235 mm.

Untuk menawarkan personalisasi kepada konsumennya, Kymco KRV 180 hadir dalam empat pilihan warna yang bisa dipilih, antara lain Silver, Sea Blue, Pink and Black.


Infografis Aksi-Aksi Nekat Terobos Penyekatan Mudik Lebaran 2021

Infografis Aksi-Aksi Nekat Terobos Penyekatan Mudik Lebaran 2021. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Aksi-Aksi Nekat Terobos Penyekatan Mudik Lebaran 2021. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya