Evakuasi King Kobra dari Balik Kap Mobil Bikin Emak-Emak Histeris

Evakuasi seekor King Kobra yang bersembunyi di balik kap mobil membuat emak-emak yang berada di sekitar lokasi histeris. Bagaimana tidak, ukuran ular berbisa itu tergolong besar dan panjang.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Sep 2021, 17:31 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2021, 17:31 WIB
King Cobra
Seekor King Kobra bersembunyi di balik kap mesin mobil (TikTok/@novierudianto1)

Liputan6.com, Jakarta - Evakuasi seekor King Kobra yang bersembunyi di balik kap mobil membuat emak-emak yang berada di sekitar lokasi histeris. Bagaimana tidak, ukuran ular berbisa itu tergolong besar dan panjang.

Seperti diketahui, ruang mesin mobil menjadi tempat ternyaman untuk hewan pengerat dan melata, karena dinilai hangat. Maka tak heran jika hewan-hewan ini kerap ditemukan di balik kap mesin.

Paling menakutkan tentu penemuan ular besar. Bagaimana tidak, jika tak berhati-hati saat mengevakuasinya bisa-bisa Otolovers terkena gigitannya.

Kondisi mengerikan seperti itu dialami oleh pemilik akun TikTok @novierudianto1. Mesin Toyota Avanza miliknya dijadikan tempat persembunyian ular King Kobra berukuran besar.

"yang tau tolong info nya bertanda apakah ada ular d mesin mobil aku????," tulisnya.

Dari video yang diunggah pada Rabu (22/9/2021), terlihat ada satu unit Toyota Avanza berwarna hitam yang dikelilingi oleh para pria dewasa. Mereka membawa kayu dan bambu berukuran besar.

Dengan bambu tersebut seorang pria membuka kap mesin mobil. Setelah berhasil terbuka, bambu itu dijadikan penyangga agar kap mesin tak turun lagi.

Di dalamnya terlihat ada ular berukuran besar tengah melilit bagian komponen mesin. Melihat hal itu, banyak suara wanita yang teriak histeris.

Di video lain yang diunggah, seorang pria berhasil mengikat tubuh ular tersebut. Kemudian dengan perlahan ia menariknya keluar.

Ular tersebut berukuran besar dan cukup panjang. Jika melihat dari coraknya dan bagian kepala, ular ini merupakan jenis King Cobra.

Ketika ular besar itu berhasil ditarik dan terjatuh ke tanah, seorang pria muda yang membawa kayu langsung mendekatinya. Ia tampaknya hendak berusaha untuk memukul bagian kepala ular.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 35 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"jgn sampe bg panji lihat ini," tulis rangkayohtm

"apapun masalahnya/kejadiannya wanitalah orng yg pertama membantu, membantu teriak2," jelas SemFUCK

"harus dibunuh sih itu gede banget mana cobra lagi berbisa membahayakan warga," komentar asrul

"kalau aku di situ pasti ikut teriak," tulis @.humaira.2491

@novierudianto1

 

♬ suara asli - Novie Rudianto

Sumber: Otosia.com


Infografis 5 Posisi Proning, Bantu Pernapasan Pasien Isolasi Mandiri Covid-19

Infografis 5 Posisi Proning, Bantu Pernapasan Pasien Isolasi Mandiri Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis 5 Posisi Proning, Bantu Pernapasan Pasien Isolasi Mandiri Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya