Hyundai Stargazer Resmi Meluncur di GIIAS 2022, Harga Termurah Rp 243,3 Juta

Hyundai Stargazer merupakan mobil keempat yang diproduksi secara lokal di Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 11 Agu 2022, 15:00 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2022, 15:00 WIB
Hyundai Stargazer resmi diluncurkan di GIIAS 2022.
Hyundai Stargazer resmi diluncurkan di GIIAS 2022. (Liputan6.com/Amal Abdurachman)

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan Hyundai Stargazer pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022. Hyundai Stargazer merupakan mobil keempat yang diproduksi secara lokal di Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

LMPV ini diklaim menjadi benchmark baru di kelasnya berkat desain futuristis dan karakter interior yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, "Stargazer telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia. Peluncuran Stargazer menjadi tanda bahwa kami memberikan jawaban bagi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar bepergian jauh bersama keluarga. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk Stargazer dari para pelanggan di Indonesia."

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, "Kami sangat bangga mampu mempersembahkan Hyundai Stargazer untuk masyarakat Indonesia. Stargazer sebagai kendaraan keluarga memiliki kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan. Tak hanya itu, Stargazer juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini."

Dari segi performa, Hyundai Stargazer disematkan mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6.300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4.500rpm. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pilihan Warna dan Harga Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer (Amal/Liputan6.com)
Hyundai Stargazer (Amal/Liputan6.com)

Sistem Intelligent Variable Transmission (IVT) diklaim mampu memaksimalkan kecepatan dengan efisien dan dan irit bahan bakar. Sistem ini juga memberikan pergerakan kendaraan lebih mulus serta responsif dibandingkan transmisi jenis otomatis tradisional saat di perjalanan.

Hyundai Stargazer tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metalic, Titan Gray Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl. Kemudian Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp 1.500.000 untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp 1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime.

Stargazer tersedia dalam empat varian yaitu Active, Trend, Style dan Prime dengan pilihan harga (OTR Jakarta):

  • STARGAZER Active MT: IDR 243,300,000,-
  • STARGAZER Active IVT: IDR 255,900,000,-
  • STARGAZER Trend MT: IDR 263,300,000,-
  • STARGAZER Trend IVT: IDR 275,900,000,-
  • STARGAZER Style: IDR 296,300,000,-
  • STARGAZER Prime: IDR 307,100,000,-

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Infografis Mobil Kepresidenan RI

Infografis Mobil Kepresidenan RI
Mobil Kepresidenan di Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya