Turut Ramaikan MotoGP Indonesia 2023, WD-40 Kenalkan Kemasan Baru

Selama penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2023, PT Bersamakita Karya Trinimandiri sebagai Marketing distributor WD-40 di Indonesia menampilkan sejumlah lini produk WD-40

oleh Septian Pamungkas diperbarui 15 Okt 2023, 12:08 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2023, 12:08 WIB
WD-40
Booth WD-40 berada di Zona Bhinneka, Biker’s Lot, Sirkuit Mandalika. (Septian/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran MotoGP Indonesia 2023 berlangsung pada 13-15 Oktober 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ajang balap motor paling bergengsi di dunia itu tidak hanya menyuguhkan aksi memacu adrenalin dari para pembalap, penyelenggara juga menghadirkan berbagai tenant yang bisa dikunjungi penonton.

Salah satunya datang dari industri pendukung otomotif yakni WD-40 yang merupakan produk perawatan multi guna. Selama penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2023, PT Bersamakita Karya Trinimandiri sebagai Marketing distributor WD-40 di Indonesia menampilkan sejumlah lini produk WD-40, salah satunya WD-40 Multi Use Product 412mL Smart Straw.

WD-40
Produk WD-40 Multi Use Product 412mL Smart Straw gunakan kemasan kaleng dengan desain terbaru. (Septian/Liputan6.com)

Produk ini dirancang khusus dengan lima (5) fungsi dasar yaitu anti karat, membersihkan, melindungi, melumasi, dan penetrasi. Menariknya, produk ini hadir dengan desain kaleng terbaru untuk memudahkan dalam penggunaannya.

"WD-40 Multi Use Product 412mL Smart Straw memiliki lebih dari 2.000 fungsi serta memudahkan para penggunanya saat mengaplikasikan karena menggunakan teknologi Smart Straw," terang Nicko Wirya Perdana, Chief of Vision (CoV) PT Bersamakita Karya Trinimandiri di Zona Bhinneka, Biker’s Lot, Sirkuit Mandalika, Sabtu (14/10/2023).

Disebutkan, WD-40 dipasarkan dengan beragam bentuk kaleng dan ukuran, yang terdiri dari kaleng Classic, kaleng Smart Straw, dan Bulk yang biasa digunakan untuk industrial.

 


Ramah Penggunaan

Produk ini diklaim memiliki beberapa keunggulan yang mengutamakan keselamatan dan kesehatan. Dari sisi keselamatan WD-40 menggunakan gas pelontar CO2 yang tidak berbahaya jika terkena percikan api sehingga lebih aman saat penggunaan.

Sementara dari sisi kesehatan, WD-40 menerapkan Zero Tolerance yang berarti tidak mengandung zat berbahaya yang dapat mengganggu Kesehatan.

"WD-40 sudah menjadi produk andalan bagi masyarakat untuk memudahkan aktivitas. Kami yakin dengan perayaan 70 tahun WD-40, akan semakin mengukuhkan WD-40 sebagai produk multi guna terpercaya di Indonesia," tutup Nicko.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya