Hyundai STARGAZER Jadi Mobil Pilihan Keluarga yang Nyaman dan Dibekali Segudang Fitur Modern

Dalam GIIAS 2024, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menampilkan sederet produk unggulannya, salah satunya MPV tujuh penumpang Hyundai STARGAZER.

oleh Fachri pada 25 Jul 2024, 13:15 WIB
Diperbarui 25 Jul 2024, 13:12 WIB
Hyundai STARGAZER Jadi Mobil Pilihan Keluarga yang Nyaman dan Dibekali Segudang Fitur Modern
Hyundai STARGAZER hadir dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta Dalam pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menampilkan sederet produk unggulannya, salah satunya MPV tujuh penumpang Hyundai STARGAZER.

STARGAZER menjadi pilihan favorit keluarga Indonesia berkat kenyamanan dan fungsionalitas yang mendukung mobilitas sehari-hari masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, mobil tersebut juga dibekali dengan segudang fitur modern.

Dengan paduan antara kenyamanan serta fungsionalitas melalui fitur modern, STARGAZER pun menjadi pilihan favorit keluarga Indonesia. Lantas, apa saja keunggulan STARGAZER lainnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kabin Lapang dan Nyaman

Interior Hyundai STARGAZER
Interior Hyundai STARGAZER.

Untuk memberikan pengalaman terbaik, Hyundai STARGAZER tersedia dua pilihan tempat duduk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, yakni konfigurasi tujuh penumpang dan enam penumpang dengan jenis kursi captain seat pada baris kedua.

Dengan tambahan Hidden Tray, Center Console Armrest, Center Console Rear Storage with USB Port dan Seat Back Table, membuat mobil ini tak hanya nyaman, namun juga mengedepankan aspek kepraktisan di dalam kabin.

Fitur Keamanan Hyundai STARGAZER

Interior Hyundai STARGAZER
Interior Hyundai STARGAZER.

Hyundai STARGAZER disematkan Hyundai Smartsense yang merupakan sistem dengan mengintegrasikan berbagai teknologi canggih untuk meningkatkan keamanan berkendara dan meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Hyundai SmartSense pada STARGAZER memiliki sejumlah fitur ADAS, beberapa di antaranya Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Lane Following Assist (LFA), High Beam Assist (HBA), Lane Keeping Assist (LKA), Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA-Dari parkir paralel), dan Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA).

Mobil ini juga telah dilengkapi Rear View Monitor (RVM), dan enam buah airbag untuk mendukung aspek keamanan.


Fitur Hyundai Bluelink

Fitur Hyundai Bluelink
Interior Hyundai STARGAZER.

STARGAZER menyematkan Hyundai Bluelink sebuah teknologi konektivitas yang memudahkan pengendara dalam mengecek informasi penting tentang kendaraan, termasuk menghubungkan dengan pusat panggilan Hyundai 7x24 jam secara otomatis jika terjadi keadaan darurat untuk mendatangkan bantuan segera.

Puluhan fitur tersedia dalam Hyundai Bluelink, yang dapat mengontrol kendaraan melalui genggaman (smartphone), beberapa di antaranya fitur Remote Engine Start & Stop, Remote Climate Control, Remote Door Lock, dan Find My Car untuk mengetahui posisi kendaraan.


Harga dan Garansi Hyundai STARGAZER

Harga dan Garansi Hyundai STARGAZER
Eksterior Hyundai STARGAZER.

STARGAZER dibanderol mulai dari harga Rp249 jutaan hingga Rp305 jutaan. Untuk melihat lebih rinci harga STARGAZER, berikut daftarnya.

Berikut harga Hyundai STARGAZER (OTR Jakarta);

  • STARGAZER Active MT : Rp249,6 juta
  • STARGAZER Active IVT : Rp262,6 juta
  • STARGAZER Essential MT Rp261,4 juta
  • STARGAZER Essential IVT Rp275,3 juta
  • STARGAZER Style IVT Rp305,3 juta
  • ​​STARGAZER Prime IVT Rp 320,9 juta

Menariknya,  setiap pembelian STARGAZER, Hyundai akan memberikan gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000km, gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000km, dan garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 km.

Penawaran Menarik di GIIAS 2024

Hyundai STARGAZER
Hyundai STARGAZER.

Selama GIIAS 2024, Hyundai memberikan berbagai penawaran menarik, salah satunya kesempatan mendapat satu unit IONIQ 6 untuk setiap pembelian di GIIAS model apa pun.

Selain itu, ada pula Lucky Dip Program untuk pembelian seluruh lini kendaraan Hyundai di GIIAS 2024, konsumen yang membeli model Hyundai di GIIAS 2024 berhak mengikuti Lucky Dip Program dengan total hadiah sebesar Rp2 miliar, berupa Samsung Galaxy S24 Ultra, Samsung Galaxy Buds, Shopping Voucher Rp500 ribu, hingga E-wallet Rp500 ribu.

Tak hanya itu, Hyundai juga menyediakan program Trade-In atau tukar tambah dengan konsep Home Inspection yang akan memberikan keuntungan tambahan seperti voucher senilai Rp5 juta, dan Rp3 juta untuk tukar tambah mobil merek lain.

Lebih menariknya lagi, Hyundai bekerja sama dengan Garuda Indonesia menghadirkan program myHyundai selama GIIAS 2024. Program itu memungkinkan konsumen mendapatkan flight voucher, satu akses Garuda Priority Service, satu akses Executive Lounge dengan total senilai Rp2,67 juta, untuk pembelian STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, dan CRETA Alpha.

So, miliki STARGAZER sekarang juga dan rasakan kenyamanan serta berbagai fitur modern yang ada di mobil listrik tersebut, ya!

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya