Mobil Listrik Seres E1 Turut Ramaikan GIIAS Surabaya 2024

Seres E1 hadir dengan dua tipe, yaitu Type-B dan Type-L dengan empat pilihan warna eksterior yang estetik, interior lapang, dan performa berkendara dinamis

oleh Dian Kurniawan diperbarui 29 Agu 2024, 16:01 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 16:01 WIB
Seres E1
Seres E1 dibekali baterai Lithium Iron Phosphate dengan kapasitas 13,8 kWh.

Liputan6.com, Jakarta - DFSK dan Seres turut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, pada 28 Agustus sampai 1 September mendatang. 

Salah satu model mobil listrik yang dipamerkan adalah jenis Seres E1, kendaraan city car yang dirancang untuk empat orang penumpang.

“Mobil listrik ini berbasis baterai kompak dengan desain stylish dan modern, dipadukan fitur fungsional yang menjadikan ideal bagi konsumen yang mulai beralih ke kendaraan listrik,” ujar Head of Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile Doni Putra Okten di Surabaya, Selasa (27/8/2024).

Seres E1 hadir dengan dua tipe, yaitu Type-B dan Type-L dengan empat pilihan warna eksterior yang estetik, interior lapang, dan performa berkendara dinamis dan mengesankan.

“Seres E1 Type B dibekali baterai Lithium Iron Phosphate dengan kapasitas 13,8 kWh dengan jarak maksimum sepanjang 180 km dalam satu pengisian baterai penuh, sedangkan yang Type-L kapasitas baterai 16,8 kWh, jarak tempuh maksimum 220 km,” ucapnya.

Mobil Seres E1 didukung berbagai fitur seperti, seat belt reminder, isofix, tire pressure, monitoring system, rear parking camera, parking sensor, pedestrian warning sound, hill hold control, anti-lock braking system (ABS) with electronic brake distribution.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fitur Lain dan Harga

Kemudian airbag system, event data recording system, automatic lock and collision unlock, cruise control, eo/sport mode, energy managing display, dan charging status display.

“Seres E1 adalah pilihan sempurna bagi mereka yang mencari kendaraan yang handal, ramah lingkungan, dan sesuai dengan gaya hidup modern,” ujar Doni.

Seres E1 dipasarkan dalam dua varian, yakni Type-B Rp 199 juta dan Type-L Rp 229 juta (OTR Surabaya).

“Kami memberikan jaminan garansi delapan tahun atau setara 120,000 KM untuk baterai pada Seres E1,” ucap Doni.

Infografis Journal
Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya