Mobil Samuel Eto'o, LaFerrari Satu-Satunya di London

Penyerang andalan Chelsea Samuel Eto'o datang ke London membawa serta mobil Ferrari LaFerrari yang ternyata satu-satunya di London.

oleh Vincent Hakim Roosadhy diperbarui 02 Feb 2014, 10:45 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2014, 10:45 WIB
ferari-etoo-140202-a.jpg
Ada yang menarik setelah kedatangan bintang Chelsea Samuel Eto'o di Stamford Bridge, London, markas The Blues. Berita menarik itu bukan hanya terkait skuat Chelsea yang kian kuat di ajang Liga Premier pascakedatangannya, tapi sehubungan dengan mobil yang dibawanya.

Seperti diberitakan laman supercarkids akhir Januari 2014, kehadiran Eto'o dari rumah tinggalnya di Paris juga dibarengi dengan mobil kesayangannya Ferrari LaFerrari warna hitam. Laman tersebut menyatakan bahwa ternyata sedan mewah Eto'o itu merupakan satu-satunya di London. Harga mobil dengan model Ferrari hybrid pertama perpaduan antara mesin bakar konvensional dengan motor listrik. Didukung sistem HY-KERS, mesin bensin V12 6,26-Liter (non-turbo) yang diaplikasi mampu menghasilkan tenaga 800 hp tersebut mencapai 1 juta Euro.

Mantan bintang klub Rusia Anzhi Makhachkala itu ternyata juga mengoleksi sejumlah mobil mewah. Selain sedan Ferrari LaFerrari yang amat langka, bintang sepakbola asal Kamerun itu pun memiliki Aston Martin One-77, Aston Martin V12 Zagato, Bugatti Veyron, Maybach Xenatec, Mansory Stallone 599, dan bahkan striker kesayangan Jose Mourinho itu juga mempunyai Koenigsegg.

Samuel Eto'o tak hanya menjadi bintang Chelsea. Sebelumnya, Eto'o juga pernah menjadi striker andalan di Barcelona dan Inter Milan. Di Chelsea penyerang tajam berusia 32 tahun itu dibayar 1,5 juta pound atau sekitar Rp 24 miliar per bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya