Lambaian Tangan Ahok- Djarot Sebelum Jalani Tes Psikologi

Mereka adalah pasangan calon kedua yang datang dan akan melakukan serangkaian tes psikologi sebagai syarat maju di Pilkada DKI.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 25 Sep 2016, 07:40 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2016, 07:40 WIB
20160924 Kompak Berkemeja Kotak-Kotak, Ahok-Djarot Jalani Tes Kesehatan
Cawagub DKI Jakarta 2017 Djarot Saiful Hidayat menyapa media saat akan menjalani tes kesehatan di RSAL Dr. Mintoharjo, Jakarta, Sabtu (24/9). (Liputan6.com/Gempur M Surya).

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat datang di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Jakarta Pusat.

Mereka adalah pasangan calon kedua yang datang dan akan melakukan serangkaian tes psikologi sebagai syarat untuk maju dan bertarung di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pantauan Liputan6.com, pukul 07.06 WIB, Mobil Ahok dan Djarot datang beriringan. Djarot mengenakan kemeja bergaris merah, sedangkan Ahok mengenakan kemeja biru kotak-kotak. Keduanya kompak tak mau berkomentar.

"Sudah ya nanti," ujar Ahok. 

Keduanya langsung masuk ke dalam rumah sakit tanpa menyampaikan pesan. Ahok dan Djarot hanya melambaikan tangannya kepada wartawan yang sudah menunggu di depan lobi rumah sakit.

Sebelumnya Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menjadi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang tiba pertama di RSAL Mintohardjo pagi ini untuk mengikuti tes psikologi.

Sylviana tiba pukul 06.47. Ia tampak mengenakan pakaian berwarna hitam. Lima menit kemudian, gilaran Agus Yudhoyono yang tiba mengenakan jaket biru tua dan turun dari mobil robicon hijau.

Putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu tiba pada pukul 06.54 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya