Rapat Pembentukan Tim Pemenangan Anies-Sandiaga Ditunda Besok

Mohamad Taufik mengatakan, alasan pembatalan pertemuan hari ini karena banyak anggota DPRD DKI dari Gerindra yang tengah reses.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 27 Sep 2016, 16:09 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2016, 16:09 WIB
20160925-Anies-Sandiaga Uno Acungkan Jempol Sebelum Jalani Tes Narkoba di BNN-Jakarta
Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengacungkan jempol sebelum memasuki laboratorium Gedung BNN, Jakarta, Minggu (25/9). Anies-Sandiaga akan mengikuti tes narkotika sebagai salah satu syarat maju di Pilgub DKI 2017. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Pengurus DPD Partai Gerindra DKI bersama anggota Fraksi Gerindra DPR Dapil Jakarta serta Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta akan berkumpul di kediaman Boy Sadikin di Jalan Borobudur, Jakarta Pusat. Pertemuan itu dimaksudkan untuk membentuk tim pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang akan maju di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Namun, rencana pertemuan hari ini dibatalkan. Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik mengatakan, alasan pembatalan pertemuan hari ini karena banyak anggota DPRD DKI yang tengah reses. Karena itu pertemuan ditunda hingga Rabu besok pada waktu dan tempat yang sama.

"Bukan batal tapi ditunda. Karena banyak anggota DPRD DKI reses. Jadi besok baru," ucap Taufik ketika dikonfirmasi, Selasa (27/9/2016).

Dia pun mengklaim dalam rapat besok juga akan dibentuk tim pemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Karenanya, dia membutuhkan waktu dan momen yang tepat. "Tim pemenang besok dibentuk," jelas Taufik.

Adapun dengan diadakannya pertemuan di rumah Boy Sadikin, dia pun menyebut yang bersangkutan sudah pasti masuk dalam tim pemenangan. Meskipun, surat pengunduran Boy belum mendapat jawaban dari PDIP.

"Pak Boy pasti masuk dalam tim pemenangan kami," pungkas Taufik.

 

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya