PDIP Deklarasikan Pasangan Febrina-Adam Maju di Pilkada Mesuji

Hasto mengingatkan kepada kedua calon yang diusung untuk menggunakan bahasa rakyat dan memahami apa yang dikehendaki rakyat.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 07 Okt 2016, 06:35 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2016, 06:35 WIB
pilkada mesuji
Pasangan Febrina-Adam yang diusung PDIP di Pilkada Mesuji, Lampung. (Liputan6,com/Taufiqurrohman)

Liputan6.com, Mesuji - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan, partainya mempersiapkan calon kepala daerah secara serius yang dinilai bisa menggelorakan percepatan pembangunan di Mesuji, Lampung. Apalagi, selama ini Mesuji dikenal sebagai daerah tertinggal.

"Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri memberikan perhatian kepada Kabupaten Mesuji. Beliau berpesan agar seluruh kader bergerak satu arah mendatangi rakyat Mesuji demi memenangkan pasangan Febrina dan Adam," kata Hasto dalam Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji di Mesuji, Lampung, Kamis (6/10/2016).

Acara tersebut juga menjadi momentum untuk deklarasi pasangan calon bupati Febrina Lesisie Tantina dan Wakil Bupati M Adam Ishak yang diusung PDIP dan Partai Hanura.

‎Hasto menuturkan, kehadirannya bersama Ketua DPP Bambang DH, Anggota DPR daerah pemilihan Lampung Henry Yasodiningrat beserta kepala daerah dan anggota DPRD sekitar Mesuji sebagai wujud kebersamaan untuk memenangkan pasangan Febrina dan Adam di Pilkada Mesuji.

"Pasangan ini telah dipersiapkan dengan baik. Ibu Febrina salah satu murid berprestasi saat mengikuti sekolah partai yang diadakan PDIP beberapa waktu lalu. Saatnya seluruh kader bergotong royong untuk memenangkan Pilkada Mesuji.‎ Kita akan menggunakan semangat dan strategi gotong royong," papar Hasto.

Hasto mengingatkan kepada kedua calon yang diusung untuk menggunakan bahasa rakyat dan memahami apa yang dikehendaki rakyat. Termasuk persoalan yang dihadapi masyarakat.

"Strategi pemenangan sederhana, yakni bergerak satu arah. Pesan Ibu Megawati berjuanglah dengan penuh keyakinan," ujar Hasto.

Pasangan Febrina dan Adam saat diperkenalkan Hasto kepada sekitar 600 kader yang hadir di Rakercabsus itu mengatakan mereka akan membangun infrastruktur yang akan mempercepat perkembangan Mesuji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya