Kampanye di Pademangan, Agus SBY 'Disambut' Spanduk Anies-Sandi

Meski demikian, Agus tidak menghiraukan keberadaan spanduk dan posko di sana.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 14 Nov 2016, 11:36 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2016, 11:36 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Agus Yudhoyono hari ini memilih berkampanye dengan blusukan ke Pademangan Timur, Jakarta Utara. Dia hadir sekitar pukul 10.30 WIB.

Namun, baru sekitar 5 menit berjalan di RT 12 RW 10 Pademangan Timur, Jakpus, Agus sudah disambut dengan spanduk calon gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pantauan Liputan6.com, di lokasi, Senin (14/11/2017), memang sepanjang RT 12 banyak spanduk calon nomor urut tiga itu. Bahkan saat perbatasan RT 12 ke RT 13, terdapat posko Anies-Sandiaga.

Meski demikian, Agus tidak menghiraukan keberadaan spanduk dan posko di sana. Dia sibuk menyapa warga, yang memintanya bersalaman dan berfoto.

Salah satu warga, Munadi, menuturkan, calon nomor urut 3, Anies, memang pernah blusukan ke Pademangan, minggu lalu.

"Pak Anies memang minggu lalu datang dekat ke sini. Sempat mampir juga ke wilayah bongkaran di Pademangan 8 Ujung. Masih Pademangan Timur juga," ucap Munadi di lokasi.

Meski demikian, dengan kehadiran Agus ke Pademangan Timur, dia pun menuturkan, warga banyak menaruh simpati kepadanya.

"Warga di sini lebih banyak antusias dengan Pak Agus. Kita siap menangkan Pak Agus. Dulu kan kita pilih Demokrat juga di sini," tandas Munadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya