Temui BJ Habibie, Ahok - Djarot Panen Wejangan

Ahok - Djarot menyambangi kediaman Presiden ke-3 BJ Habibie di Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 26 Jan 2017, 09:17 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2017, 09:17 WIB
Ahok-Djarot
Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Cawagub Djarot Saiful Hidayat bermain piano besama saat di acara penggalangan dana kampanye di Jakarta, Minggu (27/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon gubernur dan wakil DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot, menyambangi kediaman Presiden ke-3 BJ Habibie di Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan selama dua jam itu, pasangan nomor urut 2 itu mendapat banyak wejangan. Di antaranya Habibie berpesan untuk melakukan pemerataan dan keadilan sosial di ibu kota.

"Tujuannya untuk pemerataan dan keadilan sosial," ujar Djarot di rumah BJ Habibie, Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 26 Januari malam.

Habibie juga berpesan, meski Ahok-Djarot sedang dilanda berbagai ujian, mereka harus tetap tersenyum.

"Beliau juga beri masukan, dengan berbagai macam ujian seperti ini, ya Pak Basuki dan saya harus tetap senyum, smile," ucap Djarot.

Ahok-Djarot juga diberi masukan untuk menghadapi debat yang digelar KPU DKI Jakarta, Jumat besok. Masukan Habibie agar Ahok-Djarot belajar dari Presiden Soekarno dan Soeharto.

"Beliau menekankan pertumbuhan ekonomi, keadilan, pemeratan. Yang pasti, beliau bilang belajar dari Bung Karno  itu nasionalisme dan tidak ada SARA. Kalau Pak Harto ya tentu belajar memimpin santun," jelas Djarot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya