Puluhan Habib dan Ulama Deklarasi Dukung Azizah-Ben di Pilkada Tangsel

Siti Nur Azizah yang hadir dengan mengenakan baju putih dan jilbab berwarna kecoklatan itu, mengucap syukur atas dukungan para tokoh agama.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 04 Okt 2020, 15:11 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2020, 15:10 WIB
Habaib dan ulama di Tangsel deklarasi dukungan Siti Nur Azizah dan Ruhamaben. (Pramita/Liputan6.com)
Habaib dan ulama di Tangsel deklarasi dukungan Siti Nur Azizah dan Ruhamaben. (Pramita/Liputan6.com)

Liputan6.com, Tangsel - Sejumlah Habib dan Alim Ulama yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Habaib Dan Ulama Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Siti Nur Azizah dan Ruhamaben dalam Pilkada Tangsel 2020.

Dalam deklarasi tersebut, Siti Nur Azizah yang hadir dengan mengenakan baju putih dan jilbab berwarna kecoklatan itu, mengucap syukur atas dukungan para tokoh agama dan pimpinan umat dalam memberikan dukungan kepadanya dan Ruhamaben dalam Pilkada Tangsel ini.

"Saya ini ingin menjadi pemimpin, bukan penguasa di Tangsel. Oleh karena itu, jika terpilih, saya ingin menjadi pemimpin yang dekat dengan para habaib dan ulama, " tutur Siti Nur Azizah, Minggu (4/10/2020).

Anak Wakil Presiden Ma'ruf Amin ini pun menjelaskan, dirinya yang hadir tanpa membawa beban masa lalu ini berjanji akan banyak melakukan perubahan di tengah masyarakat Tangsel yang urban demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama masyarakat yang masih terpinggirkan.

"Kami tentunya akan mewujudkan Tangsel menjadi kota yang benar-benar religius. Kota yang ramah bagi warganya, tanpa meninggalkan nilai-nilai lokal di tengah kemajuan pembangunan," tutur Azizah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Ajak Warga Dukung Azizah

Habib Taufik Bin Muhamad Boftem, pimpinan Majelis An Najmuts Tsaqib sekaligus perwakilan dari Forum Silaturahmi Habaib dan Ulama Tangsel, mengajak pada seluruh jemaah dan warga Muslim untuk kompak merapatkan barisan mendukung pasangan Siti Nur Azizah Dan Ruhamaben.

"Kita dukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, ibu Siti Nur Azizah dan pak Ruhamaben dalam Pilkada 9 Desember 2020," katanya.

Dalam deklarasi tersebut sejumlah Habaib dan Alim Ulama yang hadir diantaranya Habib Taufik Bin Muhamad Boftem , Habib Sulton Alaydrus, Ustaz Dedi Marjaya, Ustadz Irawan dan lain-lain. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya