Airlangga Gaungkan Tagline Suara Rakyat Suara Golkar untuk Menangkan Pemilu

Airlangga berpesan kepada ratusan caleg Golkar agar terus menyuarakan tagline tersebut di tiap kampanye untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2019.

oleh Sunariyah diperbarui 24 Sep 2018, 07:01 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2018, 07:01 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (Liputan6.com/M.Radityo)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto resmi melepas caleg DPR RI dan caleg DPRD DKI Jakarta, untuk berkampanye. Kepada 575 caleg DPR dan 106 caleg DPRD DKI Jakarta, Airlangga menyuarakan tagline baru yakni "Suara Rakyat Suara Golkar".

"Tagline baru Partai Golkar yakni Suara Rakyat Suara Golkar. Ada waktu 6 bulan 3 minggu untuk Partai Golkar menang di Pemilu 2019, pemilihan terbesar di dunia, karena ini pemilu diselenggarakan secara bersamaan," kata Airlangga dalam keterangan tertulisnya, Minggu 23 September 2018.

Kepada ratusan calegnya, Airlangga berpesan agar mereka terus menyuarakan tagline tersebut di tiap kampanye untuk memenangkan Partai Golkar, sekaligus memenangkan Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019.

"Kehormatan Partai Golkar harus dikembalikan dan hanya ada satu kuncinya yakni menang," jelas Airlangga.

Pada kesempatan sama, Pelaksana tugas Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Rizal Mallarangeng menambahkan, Golkar sebagai partai yang siap menang, memberikan bantuan berupa atribut partai untuk caleg DPR di seluruh Indonesia dan caleg DPRD DKI Jakarta.

"Sebanyak 1 juta bendera Partai Golkar akan disebarkan ke semua daerah pemilihan, tanpa terkecuali," ujar Rizal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Target 110 Kursi di DPR

Mendampingi di tempat yang sama, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) berharap, Partai Golkar pada Pemilu 2019 bisa meraih target 110 kursi di DPR. ARB percaya, Golkar memiliki semangat dan kapasitas mumpuni untuk menang.

"Mudah-mudahan Golkar bisa mendapatkan jumlah kursi yang sudah ditargetkan DPP Partai Golkar yaitu 110 kursi. Insya Allah ini berhasil dan kita harapkan mereka (caleg Golkar) punya semangat besar untuk memenangkan Partai Golkar ke depan," jelas ARB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya