Berikan Kado Terindah di Hari Ibu

Seorang anak yang baik tentu tidak akan tega membiarkan ibunda tersayang terus-menerus menempati rumah kontrakan.

oleh Fathia Azkia diperbarui 22 Des 2017, 07:52 WIB
Diterbitkan 22 Des 2017, 07:52 WIB
Grand Cimandala Residence, Bogor.
Grand Cimandala Residence, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Begitu besarnya peran ibu dalam sebuah keluarga, rasanya momen kasih sayang harus selalu ada dan dicurahkan setiap waktu. Tidak cukup di Hari Ibu saja yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.

Di Hari Ibu, biasanya anak akan memberikan kado spesial nan unik. Seperti bunga, cokelat, kue, atau bahkan sesuatu yang tak bernilai harganya yakni memasak hidangan favorit untuk ibu, lalu makan malam dan berkumpul bersama.

Atau mau menghadiahkan sesuatu yang sangat berharga untuk ibunda tercinta? Sebuah rumah baru seperti yang dirangkum Rumah.com berikut tentu bisa dipertimbangkan.

The Villas didesain dengan konsep “Hanging Villa” atau villa gantung, kompleks hunian berkontur alami dengan pemandangan lembah nan hijau. Luas bangunan rumah di sini mulai dari 56 meter persegiBerlokasi di tengah-tengah antara akses Jalan Puspitek dan Tol BSD-Bintaro membuat perumahan ini ideal sebagai tempat tinggal. Harga rumahnya dibanderol Rp617 juta untuk tipe Castila dengan luas bangunan 50m2.

Dari The Villas menuju AEON Mall terpaut 14,2 kilometer atau setara dengan estimasi perjalanan waktu selama 35 menit. Atau bila hendak menuju Jakarta, bisa menggunakan akses Tol Serpong – Jakarta yang berjarak 7,9 kilometer atau sekitar 23 menit.

Simak juga: Gaji Suami Istri Rp8 Juta? Ini Hunian yang Cocok

Bumiland Jatimurni menghadirkan fasilitas dalam perumahan mencakup taman bermain dan musala, dengan tiga pilihan tipe unit.

Digarap oleh PT. Bumi Sentosa Mandiri, kawasan perumahan bernuansa asri dan nyaman di timur Jakarta ini memiliki lahan seluas 1,5 hektare. Letaknya hanya 2,2km dari pintu keluar Tol Jatiwarna (Tol JORR) atau membutuhkan waktu kurang dari 15 menit.

Bumiland Jatimurni menghadirkan fasilitas dalam perumahan mencakup taman bermain dan musala, dengan pilihan tipe sebagai berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Asterid LB 38m2 Rp650 juta
Tectona LB 46m2 Rp775 juta
Grandis LB 70 m2

Rp987 juta

Selain kemudahan akses, dekat dengan berbagai fasilitas publik dan akses transportasi yang mendukung, hunian ini juga dilengkapi taman bermain, keamanan 24 jam, dan juga parkir tamu.Dengan banderol mulai dari Rp598 jutaan, klaster yang berada di kawasan Cinere ini hadir dengan konsep hunian hijau bergaya modern minimalis. Lokasinya sekitar 1,1km dari Pasar Segar Cinere, sehingga membuat hunian ini layak diberikan sebagai hadiah di Hari Ibu.

Simak juga: Harga Rumah di Bogor Masih Sejukan Hati

Selain kemudahan akses, dekat dengan berbagai fasilitas publik dan akses transportasi yang mendukung, hunian ini juga dilengkapi taman bermain, keamanan 24 jam, dan juga parkir tamu.

Perumahan Grand Cimandala Residence menyediakan rumah bergaya tempoe doeloe seharga mulai Rp700 jutaan.

Berada di Kota Hujan, Bogor, kawasan hunian berkonsep “tempoe doeloe” ini ditawarkan mulai Rp716 juta untuk tipe dengan luas bangunan 58 meter persegi. Alamat persis Grand Cimandala Residence di Jalan Raya Jakarta Bogor KM 50.

Untuk fasilitas, perumahan yang dikembangkan PT Tijara Lantabura Realty ini dilengkapi:

  1. Masjid dan Tahfidz Anak Usia Dini (TAUD)
  2. Jalan lebar dan lingkungan yang nyaman dan hijau
  3. Jaringan internet fiber
  4. Keamanan satu pintu 24 jam

Sudah menemukan hunian yang Anda idam-idamkan dan punya potensi bagus di masa depan? Jika belum, cek di sini untuk pilihan hunian potensial dengan harga mulai dari Rp500 jutaan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya