Perbaikan Jalan Sebabkan Kemacetan, Dinas PU Kota Makassar Minta Maaf

Kemacetan panjang pun sering terjadi sehingga banyak warga yang mengeluh.

oleh Fauzan diperbarui 04 Nov 2021, 17:14 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2021, 15:06 WIB
Proses perbaikan jalan Metro Tanjung Bunga (Liputan6.com)
Proses perbaikan jalan Metro Tanjung Bunga (Liputan6.com)

Liputan6.com, Makassar - Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melakukan proses perbaikan di jalan poros di samping Danau Tanjung Bunga, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar. Proses pengerjaan jalan itu pun menyebabkan kemacetan. 

Perbaikan jalan memang bukan seluruh badan jalan. Baru separuh. Sehingga separuhnya lagi masih bisa dilalui kendaraan. Meski harus melambat.

Sebelumnya, jalanan poros ini kerap dikeluhkan oleh pengguna jalan. Pasalnya, banyak lubang-lubang jalanan jadi perangkap bagi kendaraan. Merusak banyak spare parts kendaraan roda empat.

Humas Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis mengatakan,  proses perbaikan Jalan Metro Tanjung Bunga memang sudah mulai dikerjakan. Dia berharap, ini akan menjawab keluhan masyarakat yang selama ini mengeluhkan lubang di jalan tersebut, atas lubang di poros perumahan elite itu yang menghubungkan Kota Makassar dengan Takalar dan Gowa.

“Kami meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan atas ketidaknyamanan ini,” jelas Hamka.

Bahkan beberapa bulan lalu, dua selebgram Kota  Makassar sempat membuat konten dengan menambal salah satu lubang di jalan poros tanjung bunga yang saat ini sudah menjadi fasum fasos milik Pemerintah Kota Makassar.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya