Big Mouth, Drama Korea Berkisah tentang Pengacara yang 'Banyak Bicara'

Park Chang Ho (Lee Jong Suk), seorang pengacara dengan kemenangan yang sangat sedikit yaitu hanya sekitar 10%.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 01 Agu 2022, 22:00 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2022, 22:00 WIB
Lee Jong Suk
Big Mouth [Foto: MBC/ via Twitter]

Liputan6.com, Bandung - Tayang perdana pada 29 Juli 2022 kemarin, drama Korea Selatan berjudul ‘Big Mouth’ tayang setiap Jumat dan Sabtu di stasiun televisi MBC. Drama ini diperankan oleh aktor terkenal Lee Jong Suk dan aktris sekaligus idol legendaris Lim Yoona.

Sinopsis dari drama ini menceritakan tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk), seorang pengacara dengan kemenangan yang sangat sedikit yaitu hanya sekitar 10%. Dia merupakan orang yang banyak bicara dan karena hal tersebut ia dipanggil dengan julukan ‘Big Mouth’ atau si mulut besar.

Entah bagaimana ia kebetulan terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan dan dianggap sebagai penipu jenius ‘Big Mouse’. Karena hal ini, Park Chang Ho terjebak dalam situasi yang mengancam jiwa.

Sementara itu, Go Miho (Lim Yoona) adalah istri dari Park Chang Ho yang bekerja sebagai seorang perawat. Dia memiliki penampilan yang cantik serta memiliki kepribadian yang bijaksana dan berani.

Go Miho turut membantu suaminya menjadi pengacara serta mendukungnya baik secara finansial maupun psikologis. Di sisi lain, ia mengetahui bahwa suaminya tersebut dicurigai sebagai penipu jenius ‘Big Mouse’ dan ikut berusaha memersihkan nama suaminya itu.

Drama Big Mouth ini akan tayang dengan jumlah episode sekitar 16 episode dan tidak hanya tayang di stasiun televisi MBC. Namun, kamu juga dapat menontonnya di layanan steaming Disney+ Hotstar.

Tidak hanya aktor dan aktris terkenal, sutradara yang menggarap drama ini juga merupakan sosok terkenal yaitu Oh Choong Hwan yang telah membuat beberapa drama korea besar seperti Start-Up, Hotel Del Luna, While You Were Sleeping, Doctors, My Love From the Star, hingga The Birth of a Family.

Penasaran dengan dramanya? Segera saksikan di layanan streaming kesayangan Anda. 

 

Penulis: Natasa K

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya