Update Terkini Kondisi Kapolda Jambi dan Rombongan, Kapolri: Mohon Doa dan Dukungan

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jendral Listyo Sigit Prabowo tetap memonitoring proses evakuasi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan dari Hutan Kerinci, Provinsi Jambi.

oleh Udin AS diperbarui 20 Feb 2023, 21:30 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2023, 21:30 WIB
Ketum PSSI Erick Thohir Gandeng Kapolri Beri Kartu Merah untuk Mafia Bola
Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo memberikan konferensi pers tentang penegakan hukum match fixing di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (19/2/2023). Dalam kesempatan itu, Erick bertemu Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk segera menyusun langkah tegas dalam misi menyeret mafia ke jalur hukum. Erick menegaskan, dari otak hingga pembantu aktor mafia sepakbola akan diproses tegas. Selain pidana, ancaman larangan berkecimpung di sepakbola seumur hidup akan dijatuhkan PSSI. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jendral Listyo Sigit Prabowo tetap memonitoring proses evakuasi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan dari Hutan Kerinci, Provinsi Jambi.

Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya @listyosigitprabowo. Dalam unggahannya, Sigit membagikan sebuah video upaya tim SAR yang tengah melakukan evakuasi terhadap semua korban.

"Saya akan terus memonitor perkembangan evakuasi korban," tulis Listyo Sigit Prabowo dikutip dari Instagram @listyosigitprabowo.

Selain itu, Sigit juga meminta doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat agar proses evakuasi berjalan lancar.

"Kami mohon do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut, Sigit menyampaikan sejauh ini personel Brimob, Dokkes, dan Basarnas sudah tiba di lokasi kecelakaan (TKP).

Sigit menjelaskan bahwa mereka tengah melakukan upaya penanganan kesehatan pertama terhadap seluruh korban dan secepatnya akan melakukan evakuasi.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap personel di lapangan maupun elemen masyarakat lainnya yang sedang bertugas untuk melakukan upaya-upaya evakuasi korban emergency landing rombongan Kapolda Jambi di Wilayah Kab Kerinci-Jambi," tuturnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya