Jelang Liverpool vs Real Madrid, Gakpo Siap Obrak-abrik Lini Pertahanan Juara Bertahan Liga Champions

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions pada Rabu, (22/2/2023) pukul 03.00 dini hari. Striker anyar Liverpool, Cody Gakpo mengungkapkan jika timnya bisa mendapatkan hasil positif dalam pertandingan tersebut.

oleh Udin AS diperbarui 21 Feb 2023, 18:58 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2023, 18:42 WIB
Liga Champions - Liverpool Vs Real Madrid - Mohammed Salah Vs Karim Benzema
Liga Champions - Liverpool Vs Real Madrid - Mohammed Salah Vs Karim Benzema (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (22/2/2023) pukul 03.00 dini hari. Striker anyar Liverpool, Cody Gakpo mengungkapkan jika timnya bisa mendapatkan hasil positif dalam pertandingan tersebut.

Gakpo sangat optimistis menatap laga melawan Real Madrid di leg 1 ini. Dirinya memastikan siap untuk menggempur pertahanan Real Madrid kali ini.

Cody Gakpo didatangkan Liverpool di bursa transfer musim dingin 2023 pada 29 Desember 2022. Gakpo sudah menjalani 8 laga bersama Liverpool di berbagai level kompetisi.

Dari 8 laga yang dijalaninya, Gakpo sudah membukukan 2 goal untuk Liverpool. Gakpo mencatatkan di papan skor untuk Liverpool dalam pertandingan kontra Everton di Liga Inggris 2022-2023.

Tak lama berselang, Gakpo makin gacor dengan kembali membawa Liverpool menang 2-0 saat menghadapi Newcastle United. Gakpo mencetak 1 gol untuk Liverpool di Liga Inggris.

Melihat performa apiknya bersama Liverpool, Cody Gakpo ternyata sangat bangga. Saking bangganya, Gakpo sangat optimistis bisa mengalahkan Real Madrid di Liga Champions.

Menurut Gakpo, Fase Gugur di Liga Champions harus bisa dimaksimalkan oleh Liverpool. Dirinya juga percaya Liverpool bisa mengatasi anak asuh Carlo Anceloti kali ini.

"Ini adalah fase sistem gugur, banyak yang dipertaruhkan. Kami ingin membuktikan bahwa kami adalah tim yang bagus. Kami benar-benar bersatu,” ujar Cody Gakpo, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, pada Selasa, (21/2/2023).

Gakpo sangat optimis jika timnya bisa kembali ke jalur kemenangan terutama diawali dengan kemenangan melawan Madrid.

“Kami memiliki peluang besar untuk menunjukkan bahwa kami kembali ke jalur yang benar,” sambungnya.

Gakpo merasa dirinya sudah berkontribusi banyak terutama saat mencetak gol melawat Everton.

"Rasanya luar biasa bisa mencetak gol pertama. Mengetahui itu adalah pertandingan yang sangat penting dalam Derby Merseyside adalah cara yang baik untuk membuka akun saya, kemudian mengikutinya di Newcastle,” ujar Gakpo.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya