Diimbangi Arema FC, Madura United Disebut Tim Paling Kuat di Liga 1

Pekan ke-17 antara Arema FC kontra Madura United hanya bisa membawa 1 poin dari markas Singo Edan.

oleh Dewi Divianta diperbarui 29 Okt 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2023, 14:00 WIB
Hasil Imbang Laga Madura United kontra Arema FC Pekan ke-17
Hasil Imbang Laga Madura United kontra Arema FC Pekan ke-17 (Dewi Divianta/Liputan6.com)

Liputan6.com, Gianyar - Laga lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2024 pekan ke-17 pertemukan tim Arema FC melawan Madura United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (28/10/2023) pukul 16.00 WITA.

Madura United yang membawa misi mencuri poin penuh di kandang Arema FC itu harus rela berbagi angka lantaran hasil akhir pertandingan berakhir dengan skor 1:1.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza menyebut timnya bermain sangat bagus bahkan anak asuahnnya berhasil unggul sementara hingga pada akhirnya Arema FC berhasil menyamakan kedudukan dan skor tak berubah hingga akhir pertandingan.

"Pertandingan ini karena kita ekselarasinya bagus, seharusnya bisa cetak gol lagi. Kesalahan kita di belakang yang mmebuat mereka bisa gol sama dengan kita. Taoi, saya senang bagaimana tim saya main," kata dia usai laga di Stadion Dipta, Bali, Sabtu (28/10/2023).

 

Simak Video Pilihan Ini:


Gagal Kudeta Klasemen Puncak

Menurut dia, tim asuhannya tersebut sudah bermain bagus dan masksimal hanya belum bisa menambah gol hingga peluit akhir pertandingan berbunyi.

"Saya liat tim saya, mereka bermain dalam lapangan dan tim kita unggul 1-0 tp kita berusaha bikin gol lagi. Kita evaluasi pada laga selanjutnya," ujar dia.

Sementara itu, perwakilan pemain Madura United Lulinha mengaku pertandingan berjalan menarik dan mereka menguasai pertandingan sesuai dengan arahan tim pelatih mereka.

Namu, ia menyealkan lantaran harus berbagi poin dengan tim tuan rumah dan mereka gagal membawa 3 poin penuh pulang ke Madura.

"Satu pertandingan bisa kontrol dengan baik, kita ikuti semua arahan coach. Tapi, namanya sepak bola kita punya banyak kesempatan dan kita kehilanan momen tidak bisa menambah gol," ujar dia.

Lulinha bercerita usai peluit akhir pertandingan ditiup tim pelatih Arema FC menghampirinya dan mengucapkan bahwa tim Madura United adalah salah satu tim terbaik di Liga 1 2023. Tak hanya itu, mereka menyebut Madura United adalah tim yang paling sulit dikalahkan.

"Saya senang pelatih dari mereka (Arema FC) bicara sama saya, dia katakan kepada saya bahwa Madura tim paling susah dikalahkan di liga 1. Tapi, kita tetap fokus dan akan datang kemenangan untuk kami di laga selanjutnya," pungkas dia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya