Choo Young Woo dan Lim Ji Yeon Bakal Jadi Bintang Serial Sejarah 'Tale of Mrs Ok'

Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Ok Tae Young, seorang pengacara wanita di Joseon. Ok Tae Young dicintai oleh semua orang karena dia membantu orang lain bahkan dalam situasi sulit. Namun, nama, identitas, dan bahkan suaminya semuanya palsu.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 09 Des 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 09 Des 2023, 17:00 WIB
Lim Ji Yeon - The Killing Vote
Joo Hyun pernah menjadi ace Tim Investigasi Cyber ​​setelah dipekerjakan secara khusus, tetapi sekarang dia telah dikenal oleh semua orang sebagai pengganggu yang selalu dikecam. (Foto: SBS via Soompi)

Liputan6.com, Yogyakarta - Choo Young Woo dan Lim Ji Yeon akan beradu peran dalam serial “Tale of Mrs Ok”, drama bertema sejarah. Serial ini mengisahkan hidup dan kesuksesan seorang budak wanita di Dinasti Joseon yang memalsukan nama, status, dan bahkan suaminya.

Pengumuman Choo Young Woo dan Lim Ji Yeon sebagai pemeran utama ini dikabarkan langsung JTBC, pada Rabu (6/12/2023) kemarin.

Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Ok Tae Young, seorang pengacara wanita di Joseon. Ok Tae Young dicintai oleh semua orang karena dia membantu orang lain bahkan dalam situasi sulit. Namun, nama, identitas, dan bahkan suaminya semuanya palsu.

Choo Young Woo akan berperan sebagai Cheon Seung Hwi, yang mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi Ok Tae Young. Cheon Seung Hwi menutupi wajahnya dengan kerudung dan berkeliling negeri sambil membacakan novel kepada orang-orang.

Dia jatuh cinta dengan Ok Tae Young pada pandangan pertama ketika dia bertemu dengannya secara kebetulan dan mendukungnya dengan sepenuh hati bahkan setelah dia mengetahui identitas aslinya.

“Ada berbagai cerita di dunia yang tidak bisa begitu saja dibagi menjadi benar dan salah. ‘Tale of Mrs. Ok’ merupakan drama yang menceritakan kisah orang-orang tersebut. Mohon nantikan sinergi antara aktor Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo yang akan menambah keaslian kehidupan Ok Tae Young dan Cheon Seung Hwi, yang tidak punya pilihan selain hidup di bawah nama orang lain,” tulis tim produksi dikutip dari Soompi, Kamis (7/12/2023).

Adapun untuk jadwal tayang drakor “Tale of Mrs Ok” rencananya pada 2024. Namun, belum diketahui secara detail, tanggal berapa serial ini akan dirilis ke publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Seputar Choo Young Woo dan Lim Ji Yeon

Choo Young Woo adalah aktor Korea Selatan yang memulai debut aktingnya dalam serial You Make Dance. Meski usianya terbilang masih sangat muda, yakni 24 tahun, Young Woo sudah membintangi sejumlah serial sampai 2023 ini.

Salah satu yang paling diingat penggemar adalah Once Upon a Small Town (2022). Dalam serial itu ia beradu akting dengan member Red Velvet Joy yang memerankan Ahn Ja Yeong.

Selain itu Choo Young Woo telah membintangi Police University (2021), School (2021), Babel Syndorome (2022), Oasis (2023).

Sedangkan Lim Ji Yeong adalah perempuan kelahiran Korea Selatan 23 Juni 1990. Ia memulai debut aktinya dalam film pendek Kiss Shop pada 2010 silam. Lim Ji Yeong mulai banyak dikenal setelah membintangi sejumlah film panas seperti Obsessed dan The Treacherous.

Hingga saat ini Lim Ji Yeong sudah mengoleksi sejumlah penghargaan berkat film maupun serial yang dibintanginya. Tak hanya jago bermain film, ia juga ternyata sudah membintangi sejumlah judul untuk pemeran dalam pertunjukkan teater.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya